POLSEK PUSAKANAGARA GANDENG PUSKESMAS KEJAR CAPAIAN VAKSINASI 1,2,3

IMG-20220726-WA0013.jpg

INFONEWS SUBANG- Polsek Pusaka nagara Bekerjasama dengan Puskesmas Pusaka nagara Subang, Melaksanakan Kegiatan Acara Vaksinasi Diwilayah Hukum Polsek Pusaka nagara. 

Pelaksanaan Vaksinasi Menggunakan Vaksin Jenis Sinovac Dan Astrazeneca. Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dengan Dosis Ke 1 ,2 Dan 3. Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Pusaka nagara Kabupaten Subang Selasa 26/07/22) . 

Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dengan Dosis 1 ,2 Dan 3 Di halaman Kantor Kecamatan Pusaka nagara ini dihadiri Oleh PANIT BINMAS IPDA TAUFIK HIDAYAT dan KASIUM AIPDA ASEP RUDI Anggota POLSEK PUSAKANAGARA Beserta Nakes Puskesmas Pusaka nagara . 

Ipda Taufik Hidayat Panit Binmas Polsek Pusaka nagara Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dosis Ke 1 ,2 Dan 3 Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan. Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dengan Jenis Vaksin Sinovac Dan Astrazeneca . 

” Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dosis 1 ,2 Dan 3 Dilaksanakan Untuk Meningkatkan Kekebalan Imunitas Tubuh. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program-program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 ,Ucap Ipda Taufik Hidayat Panit Binmas Polsek Pusaka nagara Subang “.

Kegiatan Rutin Polsek Pusaka nagara dengan dilaksanakan nya Kegiatan Acara Vaksinasi ini Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Kecamatan Pusaka nagara Bersama Polri Dan Unsur Lainnya Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 

Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi ini . Dilaksanakan Untuk Meningkatkan Kekebalan Imunitas Tubuh. Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

” Dihimbau Kepada Warga Masyarakat. Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 6 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan ,Mengurangi Mobilitas Dan Melaksanakan Vaksinasi) ,Ucap IPDA TAUFIK HIDAYAT PANIT BINMAS Polsek Pusaka nagara. 

 

Red : MORO / iip Saepudin 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !