Polsek Pagaden Polres Subang Laksanakan Giat Kamtibmas Jaga Situasi Kondusif di Bulan Suci Ramadhan

SUBANG INFONEWS -

Kapolsek Pagaden Kompol H.Undang Sudrajat, S.H. serta jajaran anggotanya melaksanakan giat kamtibmas ramadhan,jaga situasi kamtibmas Desa Parigi Mulya, Kecamatan Cipunagara, dan monitoring pelaksanaan pembagian sembako di Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Selasa 28/03/2023.

Diwilayah Parigi Mulya, Kapolsek memberikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan,agar di bulan suci ramadhan tidak melakukan hal hal yang berurusan dengan hukum dan meresahkan masyarakat,"ujar Kapolsek kepada Infonews.

"Kami akan terus melaksanakan giat kamtibmas sepanjang bulan suci ramadhan supaya masyarkat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman,"jelasnya.

Ditempat yang berbeda yaitu di Desa Jabong, Kecamatan pagaden, Kabupaten Subang,Kapolsek monitoring pembagian sembako dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar lebih waspada saat memarkirkan sepeda motor supaya tidak terjadi tindak kejahatan curanmor,"terang Kapolsek.

Kompol H.Undang Sudrajat,S.H. selaku Kapolsek Pagaden,memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Jabong, untuk melaksanakan giat kamtibmas antisipasi penggunaan narkoba,pencurian sepeda motor dan kejahatan jalanan agar masyarakat aman dalam beraktivitas di bulan suci ramadhan.

Sepanjang kegiatan tersebut berjalan lancar,aman dan kondusif.

IMG-20230328-WA0108.jpg

 

 

Red    :Sodikin Sofiansyah

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !