Polsek Kotabaru Polres Karawang Berhasil Amankan Para Oknum Pelajar Tawuran Dengan Membawa Senjata Tajam Di Playover Cikampek Yang Sempat Viral Di Berbagai Platform Media Sosial

IMG_20231128_91644.jpg
Oknum pelajar tawuran di play over Cilampek,resahkan warga yang sempat terekam oleh pengguna jalan sempat viral di jagat maya.
Pto by innews 
IMG_20231128_091535.jpg
IMG_20231128_091604.jpg

CIKAMPEK-KARAWANG INFONEWS TERKINI- Sempat Viral dijagat Maya serta berbagai grup informasi tawuran oknum pelajar membawa senjata tajam yang terjadi di Playover Cikampek membuat resah warga dan pengguna jalan raya.

Tawuran oknum pelajar di Playover Cikampek Kabupaten Karawang tersebut sempat direkam oleh pengguna jalan raya dan viral dijagat Maya membuat miris para orang tua yang memiliki anak usia sekolah khususnya tingkat lanjutan.

IMG-20231128-WA0025(1).jpg
Polsek Kotabaru lakukan pemanggilan orang tua siswa dan libatkan pihak sekolah dalam berikan edukasi terhadap oknum siswa yang melakukan tawuran pada Minggu 25 November 2023 pada pukul 17 wib.
Pto by innews 

Kapolsek Kotabaru IPTU Suherlan,S.H, langsung bergerak cepat bersama jajaran berkoordinasi dengan Satgas Pelajar Wilayah,tidak membutuhkan waktu lama Polsek Kotabaru berhasil mengamankan beberapa oknum pelajar beserta barang bukti senjata tajam yang digunakan saat tawuran yang terjadi Minggu 25 November 23 pukul 17:wib.

Kapolsek Kotabaru IPTU Suherlan.S.H, mengatakan kepada awak media, dirinya telah memanggil orang tua dan juga pihak sekolah, Kapolsek menekankan kepada orangtua dan pihak sekolah untuk bisa memberikan perhatian lebih khususnya bagi mereka yang saat ini sudah diamankan," Kami khususnya dari jajaran kepolisian Polsek Kotabaru berharap agar para putra dan siswanya ini untuk diberikan perhatian lebih, setelah ini kami akan serahkan kembali kepada orangtuanya dan silahkan juga dikembalikan pada kebijakan sekolahnya, kami dari Polsek Kotabaru sudah memberikan arahan serta edukasi,hanya itu saja" ucap Kapolsek Kotabaru IPTU Suherlan.

Setelah diberikan edukasi oleh Kapolsek Kotabaru IPTU Suherlan, A.H,  para oknum Pelajar selanjutnya dikembalikan kepada orangtuanya didampingi pihak sekolah.

Red : innews 

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !