Polresta Sleman Lakukan Patroli Setiap Malam Demi Menjaga Keamanan dan Kenyamanan di Bulan Ramadhan

YOGYAKARTA - INFONEWS TERKINI - Dalam rangka Guna menjaga stabilitas  keamanan dan kenyamanan di bulan suci Ramadhan tahun 2024 ini, Polresta Sleman, Polda DIY laksanakan giat  patroli secara rutin di setiap malamnya

Bahkan Sebanyak 258 personel yang melaksanakan pola preventif strike, dengan melakukan serangkaian kegiatan ini diantaranya sebagai berikut.

Kami melakukan beberapa razia selektif terhadap kendaraan dan atau beberapa rombongan kendaraan bermotor, yang di curigai, dan di sertai pemeriksaan identitas dan penggeledahan. 

Lalu kami juga mendatangi tempat - tempat berkumpulnya atau yang sering di pakai untuk nongkrong, para anak - anak remaja dengan cara pembubaran." Sebelum mereka dibubarkan, petugas juga melakukan pemeriksaan identitas dan pengeledahan.

Hal tersebut  disampaikan, Kapolresta Sleman Kombes Pol Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, MSi, melalui Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Lindawati Wulandari, S.Sos, saat beri keterangan melalui sambungan telepon selulernya pada hari Rabu, 13 Maret 2024.

Kasi Humas juga menjelaskan bahwa  tindakan diatas akan di lanjutkan dengan penangkapan apabila petugas menemukan barang terlarang atau berbahaya." Seperti narkoba dan senjata tajam, dan senjata api," ujarnya.

Ia berpesan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten  Sleman dan sekitarnya,   "marilah kita ciptakan situasi bulan Ramadhan ini yang aman, nyaman dan penuh berkah," Tutupnya. (Riyanto & Jocan) 

 

Editor. @Wg

 

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !