Polres Bogor Gelar "Jumat Curhat" Warga Sampaikan Keluhan Soal Tawuran, Geng Motor dan Kasus Pemerkosaan

BOGOR,Infonews Terkini -

1726831072335.jpg

 

Kegiatan Rutin yang dilakukan Polres Bogor pada setiap hari jumat, menjadi agenda KAPOLRES untuk Menerima semua keluhan dan Sharing dari warga masyarakat Kabupaten Bogor. 

Kegiatan Jumat Curhat hari ini, 20/09/2024 Polres Bogor Mempersilahkan Warga Taman Sari dan Klapanunggal kabupaten Bogor untuk memberikan kesempatan keluh dan kesah nya perihal masalah yang terjadi. 

Dalam keluhan warga taman sari masih banyaknya Anak sekolah Yang sering melakukan tawuran serta pasukan Geng motor yang kerap membuat resah Warga masyarakat taman sari kabupaten Bogor. 

Didalam keluhan warga taman sari, KABAG SDM Polres Bogor, Yudi mengatakan pihak nya akan terus meningkatkan keamanan di wilayah taman sari kabupaten Bogor untuk mengantisipasi Terjadinya Tawuran dan Geng motor yang kerap membuat keresahan di wilayah tersebut. 

Selain itu ada juga warga liggarmukti klapanunggal kabupaten Bogor, yang mengeluh akan lambat nya penangan Kasus Pemerkosaan Yang menimpa adik kandungnya. Namun KABAG SDM polres Bogor pun, menjelaskan kepada keluarga, pihak nya berjanji akan menjadi atensi utama untuk kami agar dapat ditindak lanjuti sesuai Hukum di Indonesia. 

"Kami pun akan Menurunkan Tim PPA (Perlindungan perempuan dan Anak) untuk Mengembangkan kasus Pemerkosaan Yang telah terjadi Di daerah desa liggarmukti klapanunggal kabupaten Bogor. 

Ini akan menjadi atensi utama Kapolres Untuk menindak lanjuti permasalahan tersebut, Ucapnya. 

"Dan kita akan langsung berkoordinasi langsung dengan Kapolsek klapanunggal agar Menjadi atensi dan Segera ditangani. 

Dwi, selaku KBO Reskrim Polres Bogor, mengatakan pihaknya akan langsung Jemput bola untuk hasil Visum korban yang ada di Rumah sakit cikaret, Setelah nanti kita mendapatkan hasil Visum tersebut, Kami bersama Tim PPA akan Datang , guna untuk mengumpulkan bukti dan Kesaksian di wilayah tersebut. 

Diakhir penutupan Pertemuan, KABAG SDM menyampaikan kepada warga masyarakat yang hadir, polres Bogor akan terus berupaya untuk Memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi warga masyarakat kabupaten Bogor, kita akan Atensi kan Khusus bagi Korban pemerkosaan tersebut, agar cepat dilakukan Tindakan hukum yang berlaku sesuai undang undang dan Prosedur,"tutupnya.

Red : Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !