Polres Banjarnegara Sukses Dalam Giat Pengamanan Kunjungan Mentri Koordinator PMK di Desa Duren Banjarnegara

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI - Polres Banjarnegara bersama Polsek Pagedongan laksanakan Pengawalan dan pengamanan kunjungan Menteri Koordinator 

IMG-20240103-WA0051.jpg

Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Mengko PMK) di Desa Duren Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjar negara.

Seluruh jajaran Polsek Pagedongan Bersama Polres Banjarnegara dan Pihak Kodim 0704 beserta jajaran Koramil dan Babinsa dan juga  Linmas desa duren.terlihat Sigap dan kompak dalam melaksanakan tugasnya.

Hadir dalam acara Pengamanan dan pengawalan tersebut Pihak Polres Banjarnegara yang diwakili oleh  Kabaglog Kompol Agus Triyono, S.H.dan Kabagren Kompol Ari Fajar Sugeng, S.Sos. Kapolsek Pagedongan Mohon ijin untuk keseragaman penulisan nama Kapolsek Pagedongan Inspektur Polisi Satu Achmad Chanif Taslim,SH.dan  Danramil Jiam, Dan Pos Ramil Sumidjan dan Masrur, Dwi,serta Haryono serta Joni Babinsa Desa Duren.

IMG-20240103-WA0050.jpg

Walau diguyur hujan seluruh jajaran terkait yang bertugas tetap dengan penuh semangat dan saling berkoordinasi sesama yang bertugas dilapangan saat mengawal kunjungan Mengko PMK di wilayah desa Duren Pagedongan Banjarnegara.

Rasman Kepala desa Duren atas nama Pemdes Duren Pagedongan  menyampaikan bahwa, pihak nya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Jajaran Polres  dan Polsek Pagedongan serta Babinkamtibmas dan  Kodim 0704  Banjarnegara beserta jajaran Koramil  Pagedongan dan Babinsa  desa duren Karena telah turut mensukseskan dalam mensukseskan kunjungan Kerja Mengko PMK di wilayah desa Duren ini. "pungkasnya.

Camat Pagedongan,Purwanto, SE, M.Si saat di temui wartawan infonews setelah  usai acara  kunjungan Kemenko PMK. menyampaikan   "Atas. Nama.  Pemerintah Kec Pagedongan mengucapkan terima kasih atas kerjasama Dandim 0704 melalui Danpostamil Pagedongan dan Polres melalui Polsek Pagedongan yang  membantu kesuksesan dan kelancaran kunjungan . Menko PMK di Desa Duren Kecamatan Pagedongan Banjarnegara.pada hari ini. "Kata Rasman.

 

Editor.    :. @Wg

Red.        :  Nyana  & Madya

                   (team Innews)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !