Polda DIY Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Menggelar Pengajian

YOGYAKARTA - INFONEWS TERKINI - Polda DIY  menggelar pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 M, Pada hari Selasa, 3 Oktober 2023. 

20231003_190054.png

Kegiatan pengajian dengan tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas Dan Cerdas Guna Wujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”

Kegiatan dihadiri oleh Wapolda DIY  Irjen Pol R.Slamet Santoso, S.H, S.I.K beserta Pejabat Utama Polda DIY, Perwakilan Pengurus Daerah Bhayangkari dan staf Mapolda DIY.  

20231003_190207.png

Wakapolda DIY dalam sambutanya mengatakan" Keteladan Nabi Muhammad SAW memiliki korelasi  dengan tugas dan tangung jawab Polri dalam menjaga kamtibmas, dalam melaksanakan tugas kepolisian juga harus memiliki prinsip transparansi dan berkeadilan  dalam penegakan hukum, hal ini merupakan prinsip yang diajarkan Nabi Besar Muhammad SAW dalam memimpin umatnya".

Wakapolda menambahkan "Meneladani Nabi Besar Muhammad SAW dalam hal berkomunikasi, Baginda Nabi selalu siap untuk berkomunikasi dengan siapapun, dan dengan ikhlas Baginda Nabi mendengarkan keluhan dan masukan dari umatnya, tentunya hal ini dapat di teladani oleh anggota Polri dalam melayani masyarakat sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat".

Dalam kegiatan pengajian dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Hadir Ustadz H. Saijan, A,Ag.,M.Ag yang merupakan Kepsek SD Muh Sapen memberikan tauziah tentang Bekerja Ikhlas.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho  Arianto, S.I.K, M.H, kepada pewarta mengatakan "Pengajian dalam rangka Maulid Nabi Besar SAW ini diharapkan dapat menjadi spirit baru bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan ikhlas".

Editor    : Wg

Red        : Suharmanto

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !