Polda DIY Laksanakan Upacara Sertijab PJU Karorena Polda DIY, Dirreskrimum Polda DIY dan Kapolres Bantul

YOGYAKARTA INFONEWS -

IMG-20230714-WA0093.jpg

 

Mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di Institusi Polri, tak terkecuali di Polda DIY yang pada hari ini melaksanakan upacara serah terima jabatan Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran, Direktur Reserse Kriminal Umum serta Kapolres Bantul di Gedung Anton Soedjarwo, pada Jumat (14/7/2023).

Upacara  dipimpin langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., seluruh Pejabat Utama Polda DIY, para Kapolres/ta Jajaran Polda DIY, dan Bhayangkari.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. kepada pewarta mengatakan bahwa mutasi dan rotasi tersebut berdasarkan surat telegram Kapolri nomor ST/1394/VI/KEP/2023, ST/1395/VI/KEP/2023 dan ST/1396/VI/KEP/2023 tanggal 24 Juni 2023.

Jabatan Karo Rena Polda DIY yang sebelumnya di jabat oleh Kombes Pol Teguh Tri Sasongko, S.I.K., kini dijabat oleh Kombes Pol Adhy Fandy Ariyanto, S.I.K., S.H.

"Kombes Pol Adhy Fandy Ariyanto sebelumnya menjabat Karo Rena Polda Kalimantan Tengah kini menjabat sebagai Karo Rena Polda DIY. Sementara itu pejabat lama yakni Kombes Pol Teguh Tri Sasongko kini menjabat sebagai Karo Rena Polda Jawa Barat, "ungkap Kabidhumas.

Sementara itu jabatan Dirreskrimum Polda DIY yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.I.K., M.H. kini dijabat oleh Kombes Pol FX. Endriadi, S.I.K.

"Untuk pejabat Dirreskrimum Polda DIY yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra yang kini menjabat sebagai Direskrimum Polda Kalteng diserah terimakan kepada Kombes Pol FX.Endriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda DIY, "ucap Kabidhumas.

Selanjutnya jabatan Kapolres Bantul yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ihsan, S.I.K. kini dijabat oleh AKBP Michael R. Risakotta, S.H., S.I.K.

Setelah acara serah terima jabatan akan dilanjutkan acara pisah sambut secara sederhana, “Pungkas Nugroho.

 

Red : Madya (JC)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !