Persatuan kebudayaan Nusantara (PKN) sambangi Yayasan Adicita Bangsa Untuk berkolaborasi dalam kebudayaan.

BOGOR INFONEWS-Perkumpulan dan komunitas Adicita Bangsa (ADIBA) yang berlokasi di daerah Cilengsi desa Bojong kaso kabupaten Bogor yang bergerak di bidang Sosial dan kemanusiaan membahas tentang perihal kegiatan khususnya di wilayah Cilengsi kabupaten Bogor.

Pak Syaiful Anwar selaku Pembina di Adicta Bangsa (ADIBA) menyebutkan,bahwa komunitas ini akan tetap berkolaborasi dengan komunitas komunitas yang ada di wilayah Cilengsi kabupaten Bogor ,ungkap pak Syaiful Anwar kepada info NEWS Rabu (1/6/2022) saat ditemui dilokasi.

Adapun program program yang akan dijalani oleh adicita bangsa (ADIBA) ingin merangkul semua komunitas yang ada diwilayah Cilengsi kabupaten bogor agar dapat bersinergi dalam menjalakan suatu program kemasyarakat khususnya di wilayah Cilengsi.

Dalam hal ini Adicita Bangsa (ADIBA) mendukung dan berkolaborasi dengan komunitas yang lain.Adicita Bangsa Sendiripun mendukung dan suport kepada Persatuan Kebudayaan Nusantara yang akan mengadakan suatu festival seni kebudayaan se-nusantara yang akan diadakan di wilayah Cilengsi kabupaten bogor.

Pimpinan yayasan Adicita Bangsa pak Yayat Supriyatna,menyebutkan kita akan terus menjaga dan merawat tali silahturahmi kepada semua komunitas yang ada di wilayah Cilengsi.
Adicita Bangsa (ADIBA) Bergerak di bidang sosial dan kebudayaan untuk semua kalangan.intinya kita bangkitkan kembali arti dari Idealisme di dalam Diri kita,ujar pak Yayat Supriyatna kepada info NEWS.

Untuk saat ini Kita adicta bangsa akan mendukung dan membangkitkan kembali Idealisme yang ada dikalangan remaja untuk bisa mengerti dan paham akan suatu adat dan kebudayaan di Nusantara.
Karena selama ini banyak nya para remaja yang tidak memahami atau mengerti akan suatu kebudayaan.
Makanya kita akan bergerak dan berkolaborasi dengan komunitas komunitas yang lain untuk mendongkrak suatu nilai kebudayaan khusus nya untuk para remaja remaja agar lebih bisa mengenal suatu kebudayaan kita,ucap pak Syaiful selaku pembina Adicita Bangsa kepada info NEWS.

Sekarang sudah waktunya untuk kita bangkit dari keterpurukan dan bergerak mengedukasi kepada semua kalangan masyarakat yang ada di wilayah Cilengsi dan sekitarnya untuk lebih mencintai suatu budaya dan sosial dilingkungan,ungkap Pak Yayat Supriyatna selaku Pimpinan yayasan Adicita Bangsa (ADIBA).
Persatuan kebudayaan Nusantara sambangi Yayasan Adicita Bangsa Untuk berkolaborasi dalam kebudayaan.
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Masuk di acara jejak sang legenda...om kuuu