Perkuat Struktural IPJT Purbalingga Gelar Silahturahmi Kepengurusan

PURBALINGGA INFONEWS - 

Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Daerah Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Purbalingga, menggelar acara silaturahmi struktural anggota.

Kegiatan acara diselenggarakan di kediaman rumah Dewan Penasehat IPJT Purbalingga dan dihadiri belasan jurnalistik se-Kabupaten Purbalingga, Minggu Siang, 25/6/2023.

Erna Ramiyaningsih, selaku  Dewan Penasehat IPJT Purbalingga, menjelaskan bahwa dengan diadakannya dan dilaksanakannya  pertemuan ini maka,bisa menambah semangat, dan dalam acara ini juga dipaparkan beberapa masukan serta saran dari rekan-rekan jurnalis yang tergabung di IPJT demi kemajuan Organisasi Insan Pers Jawa Tengah  {IPJT) DPC Purbalingga untuk menuju kesuksesan bersama.

Erna juga menegaskan kepada yang hadir bahwa "Sebagai IPJT kita harus mengetahui tupoksinya itu apa, maksud dan artinya kita harus bisa menempatkan diri dimana kita berada,"terang Erna

Kita harus bijak bermedia sosial, waspada dan berhati-hati, dikarenakan jika kita salah dalam melangkah, meliput, dan menyampaikan berita atau artikel itu akan menjadi masalah."tegas Erna Ramiyaningsih.

Mari bersama-sama menjaga kekompakan, kebersamaan untuk kebaikan dan kemajuan IPJT Purbalingga,"harapnya.

Disisi lain Anshor Ketua  IPJT (DPC) Purbalingga, , mengatakan, perlu menjadi catatan bahwasanya profesi insan pers yakni sebagai awak media.

Maka dari itu kita juga harus meningkatkan profesionalisme diri untuk menjalankan profesi kita sebagai jurnalis,"kata Anshor.

Ia pun berharap kepada rekan-rekan untuk pro aktif dalam saran dan masukan serta mungkin kita akan buka sesi diskusi untuk kemajuan dalam struktural IPJT Purbalingga. 

Bahkan  untuk selalu menjaga kekompakan dan dedikasinya untuk bagaimana IPJT di Purbalingga ini kedepannya lebih maju dan diakui di Purbalingga, dengan visi misi menjalin sinergitas dan bermitra di seluruh lembaga yang berada di Purbalingga," tutupnya. 

 

Red : Madya (Innews tim)(eFHa)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !