Peringati Satu Abad NU, Alun- alun Banjarnegara Jadi Lautan Manusia

IMG-20221222-WA0068.jpg
Alun alun Banjarnegara Menjadi Lautan ManusiaDalam Rangka Menyongsong Satu Abad NU.

BANJARNEGARA INFONEWS - Dalam rangka Banjarnegara Bersholawat alun-alun Banjarnegara Rabu malam 21/12/2022 dibanjiri lautan manusia Bersama Habib Ali Zainal Abidin bin Assegaf warga NU dan masyarakat Banjarnegara, menggelar acara Banjarnegara Sholawat, antusias jama'ah Sholawat yang di gelar oleh PCNU Banjarnegara, sehingga jama'ah berdatangan dari seluruh penjuru Banjarnegara dan sekitarnya.

Seluruh Jama'ah hadir sehingga memadati alun-alun Banjarnegara mulai dari jam 16.00 WIB , 21/12/2022 bahkan rela berdesakan hanya karena inginya berdekatan dengan panggung serta melihat lansung para tokoh tokoh berpengaruh yang di undang panitia PCNU Banjarnegara.

KH. Achmadi Albanjari Ketua Cabang Pagar Nusa Banjarnegara mengatakan bahwasanya dalam rangka pengamanan Banjarnegara Bersholawat pihaknya menurunkan 100 pasukan inti PASTI Pager Nusa Banjarnegara dan anggota Pagar Nusa lainnya.pengaman tersebut di utamakan agar acara bisa berlangsung dengan aman dan kondusif.

Banser pun juga bersinergi dengan TNI-POLRI sehingga acara kegiatan ini dalam keadaan kondusif dan terkendali, sejak awal hingga akhir acara. warga masyarakat Banjanegara Bersholawat merasa puas dan nyaman .

Pihak panitia berharap agar kedepan setiap giat acara Keagamaan dapat berjalan dengan kondusif, kamipun menginstruksikan kepada seluruh jajaran anggota Pagar Nusa ketika pada saat ada kegiatan acara yang bersifat umum dan dibutuhkan maka dari itu diharapkan mereja harus siap untuk menjaga dan bersinergi dengan phak terkait Kepolisian dan TNI .

Red :Wiwid adnan /ags

(Kaperwil Innews jateng)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !