Peringatan HUT RI Ke 78 Tingkat Kecamatan Binong Tahun 2023, Dimeriahkan Oleh Tim Angklung Gentra Sena SMK Darul Hikam Binong 

IMG-20230817-WA0038.jpg

IMG-20230817-WA0036.jpg

IMG-20230817-WA0039.jpg
IMG-20230817-WA0040.jpg
Peringatan HUT RI Ke 78 tingkat Kecamatan Binong Tahun 2023, dimeriahkan oleh tim angklung Gentra sena SMK Darul Hikam Binong 

BINONG-SUBANG INFONEWS TERKINI -Tanggal 17 Agustus Tahun 2023 adalah salah satu hari yang istimewa dan bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya Pemerintah Kecamatan Binong yang turut berpartisipasi dalam detik detik Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 dengan melaksanakan pengibaran bendera merah putih di lapangan Kecamatan Binong sebagai tanda kebanggan dan Rasa Syukur serta mengenang para seluruh Pahlawan yang telah membela kejayaan Indonesia.

Acara diawali dengan Penampilan Pentas Seni Angklung Gentra Sena Siswa/i SMK Darul Hikam Binong dan Penampilan Atraksi Taruna Taruni SMKN 1 Binong ,beserta paduan suara dari MAN 2 Subang, dan juga ikut berpartisipasi melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih yang ke-78 tahun 2023 yaitu Kepolisian Sektor Binong, Koramil Binong, Para Peteran, Kepala Pimpinan Badan/Kantor , Kepala Desa beserta Aparatnya, BPD, PGRI, Kepala Sekolah, Guru, Para Ketua Ormas,, Organisasi Keagamaan, Peserta Didik Tingkat MI/SD, MTs/SMP SMK/SMA dan MA yang ada di Kecamatan Binong, , tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda, Para Kader, PPK dan PKK yang ada di Kec. Binong serta Para Tamu Undangan.

Bapak Hazizul Hakim, S.Sos., M.Si selaku Inspektur Upacara, beliau menyampaikan dalam amanatnya bahwa setiap warga Negara berhak merdeka dan mendapat keadilan sosial, maka kita sebagai Warga Negara Indonesia harus ikut serta memperjuangkan kemerdekaan bangsa serta menghimbau kepada Seluruh Para Aparatur Pemerintahan agar senantiasa menjaga Kondusifitas jelang Pelaksanaan Pemilu Than 2024. Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tingkat Kecamatan Binong ini berlangsung secara Hidmat, tertib dan aman hingga pelaksaan Upacara Selesai.

Usai upacara HUT RI Ke-78, Tatang Arifin selaku Sekmat Kec. Binong Mengumumkan Para Peraih Lomba dalam Kegiatan Semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Kecamatan binong antar Perangkat Desa dan di Menangkan oleh Desa Kihiyang menjadi Juara Umum. Dan Kegiatan ini ditutup oleh Penmpilan Marching Band dari SMA Plus Astahanas Binong. 

Semoga dengan kegiatan ini, bisa menambah erat tali silaturahmi, kebersamaan, kekompakan, sinergitas Pemerintah Kec. Binong dan semoga kegiatan ini, bisa mensinergikan antar stakeholder yang ada di Kecamatan Binong, sehingga kita semua bisa satu visi, untuk bersama-sama membangun Kecamatan Binong, menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Red : A Rojak

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !