Perempuan Pencinta Kebaya Tradisional atau Bunda Milenial Kab.Banjarnegara Siapkan Diri Untuk Go internasional

IMG-20221112-WA0076.jpg
Bunda Milenial Kab Banjarnegara bersilahtirahmi menemui Ny Lucia Utariningsih Triharso,( istri PJ Bupati Banjarnegara)

BANJARNEGARA INFONEWS - 11/11/2022 - Terlihat beberapa perempuan mengenakan busana kebaya dan memakai selendang warna merah bertuliskan Bunda Milenial, mereka terlihat senyum sumringah di halaman Pendopo Dipayuda kab Banjarnegara.

Mereka adalah komunitas perempuan pecinta busana Kebaya,Kain tradisional dan Budaya Nusantara ,yaitu Bunda Milenial kab Banjarnegara.

Pagi sekitar jam 08.00wib dipimpin oleh Maria Savitri Selaku Ketua , di dampingi oleh beberapa pengurus dan anggota ,melakukan kunjungan Silaturahmi Dengan Ny Lucia Utariningsih Triharso Di Rumah Dinas Bupati Banjarnegara.

Dalam pertemuan singkat namun hangat itu Dewi sebagai wakil ketua sekaligus juru bicara dari Bunda Milenial Kab Banjarnegara, menyampaikan Maksud kedatangannya,dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan berkenalan dari komunitas Bunda Milenial dengan beliau Ny lucia Utariningsih Triharso,.selain memperkenalkn diri juga menyampaikan tentang keberadaan Organisasi Bunda Milenial di kab Banjarnegara, dan terkait rencana kegiatan kolaborasi bersama IWAPI Kab Banjarnegara untuk penyelenggaraan lomba busana kebaya pada peringatan hari ibu ,22 Desember 2022 mendatang.Sekaligus juga mohon dukungan dari beliau Ny Lucia Triharso, sehingga komunitas Bunda Milenial bisa di turut sertakan dalam event event budaya di kab Banjarnegara.

Lucia Triharso dalam Menyambut kehadiran ibu ibu berkebaya dalam kesempatan nya mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan turut bangga di Kab Banjarnegara ada komunitas perempuan pecinta kebaya. "Karena saya sendiri juga pecinta busana kebaya ungkapnya" harapan Ny luciaTriharso kepada ibu ibu dari bunda Milenial Banjarnegara adalah "untuk tetap semangat dalam peranya ikut berpartisipasi mempromosikan kekayaan alam dan keberagaman budaya di kab Banjarnegara. melalui kegiatan dan foto foto yang di unggah lewat sosial media, Kab.Banjarnegara dengan kebaya dan sanggul khas nya, batik Gumelem maupun batik Ciprat semakin di kenal oleh masyarakat luas.

Lucia Triharso berpesan kepada para Bunda Milenial " terus berkarya dalam organisasi, bersama sama membangun Banjarnegara semakin maju, dengan tidak melupakan tugas utama di dalam keluarga. "kata Lucia Triharso.

Red : Madya Tj /D.R..

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !