Perayaan Natal Gabungan GPSDI Purwanegara dan Somawangi Berlangsung Penuh Sukacita dan Penuh Syukur

IMG-20231226-WA0023.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS -

Perayaan Natal sangat terasa sekali dimana mana baik di gereja kota kota maupun yang di desa. Tanpa kecuali jemaat  Gereja Patekosta Serikat Di Indonesia yang berada purwanegara. Hari ini  Senin (25/12/2023) menggelar perayaan Natal Gabungan di GPSDI Somawangi, Kecamatan Mandiraja.

Perayaan di ikuti oleh jemaat gereja induk GPSDI Purwanegara dan Gereja cabang GPSDI Somawangi juga tamu undangan dari Gusdurian dan tamu undangan lain, Dengan Mengusung Tema Jadilah Sahabat Bagi Semua Orang. Di ambil dari ayat Alkitab,  Yohanes 15:14.

Acara di awali dengan ibadah pujian penyembahan. Persembahan paduan suara oleh jemaat  di lanjutkan dengan khotbah firman Tuhan yang di sampaikan oleh Pdt Lukas Suhardi, S.th. dalam khotbahnya Pdt Lukas mengingatkan kepada jemaat untuk melakukan perintah Tuhan, hendaklah  bersahabat dengan semua orang,seperti Tuhan Yang Bersahabat dengan semua umatnya.

Acara juga di selingi dengan kuis. Untuk memberikan doorprise bagi jemaat yang hadir, dalam sambutannya Susana S. Th mengucapkan terimakasih kepada rekan gus durian. Petugas keamanan TNI /Polri.dari Rapi dan linmas. Ucapan terimakasih  kepada semua jemaat yang sudah mendukung terselenggaranya acara Natal ini. Juga menghimbau untuk bersama sama mendoakan bangsa Indonesia supaya aman damai tentram.

Susana S, Th.  Di kesempatan yang sama mengatakan kepada wartawan,"kami hari ini menggelar perayaan Natal bersama dengan tema persahabatan. Kegiatan ini khusus di laksanakan oleh gereja GPSDI Purwanegara dan GPSDI somawangi, juga ada beberapa tamu undangan dari gereja sekitar Mandiraja.kiranya diantara jemaat terjalin persahabatan seperti Tuhan Yesus sendiri yang sudah menjadi sahabat kita,"pungkasnya.

 

Red : Dewi Ratih Innews team Jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !