Pemuda Pemudi Desa Gempol Adakan Giat Pentas Seni Dalam Rangka Peringatan Sumpah Pemuda Tahun 2023

IMG-20231028-WA0092.jpg

KARAWANG - INFONEWS -

Dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 .sebagai Pemuda Pemudi harapan bangsa tentu nya memiliki pemikiran yang baik,kreatif,Inovatif dan memiliki Etika yang tinggi dalam pelaksanaan sehari hari nya. 

Seperti.halnya para Pemuda Pemudi Desa Gempol berinisiatif mengadakan pentas seni guna merayakan Hari Sumpah Pemuda.dn pelaksanaan tersebut dilaksanakan di Dusun Kalenraman Desa Gempol, Pemuda Pemudi Desa Gempol Kecamatan Banyusari (28/10/2023).

Berbagai macam kegiatan dilaksanakan  di antaranya Bakti Sosial, Santunan Anak Yatim dan Jompo, Senam Aerobik, Talk Show ,Tarian Tarian dan malam Pumcak nya penampilam Band Perfomance dari Pemuda Pemudi Gempol.

Ceong Ketua Panitia juga tokoh Pemuda Pemudi Desa Gempol kepada awak media mengatakan "Alhamdulillah setiap tahun Pemuda Pemudi Gempol dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda selalu mengadalan kegiatan seperti ini dan tiap tahun selalu bertambah baik jumlah pemberian santunan, peserta bakti sosial dan lain nya."kata Ceong.

Dengan dukungan Kepala Desa Gempol beserta perangkat Desa, Babinsa AD dan Bhabinkamtibmas POLRI Desa Gempol.

Pemuda Pemudi Desa Gempol selalu rukun dalam segala bidang baik menjaga ketertiban di masyarakat, dan  kebersamaan dalam segala hal kebaikan kebaikan," Ujar Ceong.

tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur, masyarakat Desa Gempol atas bantuan, partisifasi dan dukungan nya sehingga terlaksaba kegiatan ini sesuai dengan Rencana." Pungkas Ceong.

Kepala Desa Gempol Eman Sulaeman ( yang lebih terkenal di masyarakat Lurah Ocan ) kepada Awak media mengatakan Alhamdulillah kreatifitas Pemuda Pemudi Desa Gempol sangat baik dan maju, dari tahun ke tahun dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda selalu ada peningkatan dalam Kegiatan nya.

"Diharapkan semoga tahun depan kegiatan Pemuda Pemudi Desa Gempol semakin meningkat dan Kebersamaan Para Pemuda Pemudi Desa Gempol dalam memajukan Desa Gempol sangat kami hargai. "jelas Eman Sulaeman'.

( Ratna )

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !