PEMKOT TANGERANG MEBERIMA KUNJUNGAN TIM PENELITI DARI UNIVERSITAS INDONESIA DI TANGERANG LIVE ROOM

IMG-20220714-WA0047.jpg

TANGERANG INFONEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), menyambut dan menerima kunjungan dari Tim peneliti Riset Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, di Ruang Tangerang LIVE Room, dalam kunjungan tersebut diterima OPD lainnya, mulai BPBD, Dinkes, Bappeda dan Rr Ratih Dyah Kusumastuti salah seorang peneliti dari Universitas Indonesia dalam kunjungan nya menyatakan.

 ia bersama timnya tengah menjalani penelitian terkait Analisis dan Optimalisasi Peran Sosial Network dalam Pengembangan Smart City di seluruh Indonesia.

IMG-20220714-WA0047.jpg

Rr Ratih mengatakan , selain Kota Tangerang dalam hal ini kami juga mengunjungi Cilegon, Bandung dan Padang. Kegiatan Penelitian ini kita ingin melihat bagaimana sebuah kota menjadi pintar dan tangguh terhadap bencana.

Untuk di Kota Tangerang lebih kepada penanganan covid yang sampai menerima sebuah penghargaan," kata Ratih.

 Sementara itu Indri Astuti, Kepala Diskominfo, Kota Tangerang, kepada yang hadir termasuk kepada media mengatakan bahwa, dalam kunjungan ini, Pemkot Tangerang memberikan pemaparan terkait Smart City yang diterapkan di Kota Tangerang.

Terutama yang dipaparkan adalah sejumlah jenis aplikasi yang diciptakan untuk proses pengendalian pandemi covid-19. Salah satunya aplikasi Si Gacor, Avatar dan Aman Bersama hingga Info Covid," jelas Indri kepada media usai terima kunjungan.

Indri pun juga memastikan, Pemkot Tangerang sangat terbuka untuk siapa saja yang ingin belajar atau bersama-sama belajar terkait apa yang dimiliki di Kota Tangerang. "Baik itu aplikasi maupun program kebijakan dalam hal ini Pemkot Tangerang sangat sangat terbuka untuk siapa pun tanpa terkecuali.siapapun boleh pungkas Indri.

RED : Madya tjah jana Kh sp

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !