SEKBER Insan Pers Jawa Tengah DPC Banjarnegara Laksanakan Rapat Kerja Pertama Setelah Pelantikan Beberapa Bulan Silam,

IMG_20221218_165404.jpg
SEKBER IPJT DPC Banjarnegara rapatkan Barisan 

BANJARNEGARA INFONEWS871 -  Banjarnegara -SEKBER Insan Pers Jawa Tengah DPC Banjarnegara adakan Rapat kerja pertama setelah pelantikan berapa bulan silam, Raker diselenggarakan di Wanayasa bertempat Rumah ketua DPC IPJT Banjarnegara Christian joharianto yang beralamatkan Perumnas Wanayasa indah Jl. Glatik no 29 Desa Tempuran, Kec. Wanayasa pada Sabtu siang (17 / 12/ 2022). Tampak Hadir pengurus inti dan anggota. 

Beberapa hal yang di bahas dalam Raker tersebut, untuk menjalankan tugas Organisasi pers, pembahasan Program kerja di setiap bidang, menguatkan kembali struktural dan meningkatkan peran serta media dalam sinergitas dengan semua instansi pemerintah, TNI , Polri serta tokoh Masyarakat di segala sektor.

Christian joharianto ketua DPC IPJT Banjarnegara menyampaikan bahwa Raker ini merupakan salah satu ajang silaturahmi setiap pengurus, serta meningkatkan kebersamaan menjalankan fisi dan misi sebuah Organisasi agar ikut berperan aktif dalam meningkatkan kinerja IPJT bersama sama, membangun sebuah Organisasi pers yang Positif.

"Usulan setiap anggota merupakan masukan yang positif dalam peningkatan kwalitas sebuah Organisasi ini, saya harapkan program kerja yang di cetuskan bukan sebuah wacana saja tapi menjadi sebuah program yang di jalankan" ujarnya

Sekertaris DPC IPJT Banjarnegara Giyatno Sugeng Wardoyo yang akrab di panggil sebutan mas Egi ini menambahkan " bahwa disebuah Organisasi pasti ada sedikit perbedaan pendapat antara sesama anggota, tapi bagaimana kita menyikapinya dengan segala kebijakan agar tidak terjadi sebuah delema dalam satu wadah, karena hal ini lah Raker di programkan sebulan sekali, untuk ajang silaturahmi dan menguatkan tali persaudaraan antar pengurus."

Di lanjutkan, bang Kusnen yang menjabat sebagai Bendahara DPC IPJT Banjarnegara, apa yang di sampaikan Ketua dan Sekretaris itu merupakan masukan yang bagus dalam menjalankan sebuah Organisasi pers ini, agar kedepan kita bisa lebih solid dan kompak.

Serta penambahan usulan dari beberapa pengurus lainnya, Rapat Kerja SEKBER IPJT DPC Banjarnegara berjalan lancar dan menghasilkan musyawarah Rapat ajang silaturahmi ini akan dilaksanakan setiap bulannya. 

Red : Agus

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !