Organisasi Kewartawanan Sumenep PJI (Persatuan Jurnalis indonesia) Berbagi Dibulan Ramadhan Penuh Berkah

IMG-20230331-WA0096.jpg
JAWATIMUR INFONEWS - 31 maret 2023 - Organisasi Kewartawanan Sumenep PJI(Persatuan Jurnalis indonesia) perwakilan Sumenep berbagi takjil di bulan Ramadhan ini bulan penuh berkah dan ampunan.

Pada tanggal 31 maret 2023 Persatuan jurnalis indonesia (IPJI) mengadakan acara bagi bagi takjil kepada masyarakat Sumenep di bulan Ramadan ini sebanyak 250 paket takjil  di bagikan kepada masyarakat pengguna jalan setiap pengendara roda 2 serta abang becak di lokasi taman Tajamara Sumenep.

Kegiatan berbagi takjil ini di laksanakan setiap bulan ramadan setahun sekali bentuk rasa kepedulian sosial kepada umat beragama islam di setiap bulan puasa atau bulan Ramadan 

Ucap ketua Persatuan jurnalis indinesia Igusty Madany menyampaikan alhamdulilah ikatan Persatuan Jurnalis indonesia IPJI ini sudah berdiri selama 24 Tahun bulan ramadan ini kami jajaran angota PJI  berbagi takjil pada masyarakat pengguna jalan di bulan Ramadan ini mendapatkan pengawalan dari Polsek Sumenep Kota Polres Sumenep.

kegiatan sosial berbagi takjil di bulan ramadan ini agenda rutin tahunan sebagai rasa kepedulian pada masyarakat yang sedang berpuasa dengan rasa syukur dan hidayah Allah SWT atas karunianya yang telah dibetikan pada kami.

melalui kegiatan berbagi takjil rutin setahun sekali jurnalis vokal kelahiran Pasongsongan mengajak semua anggota PJI sumenep terus mengasah kepedulian sosial pada sesama jadikan bulan Ramadan ini sebagai momentum " ucap Nya.

Red : Innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !