Jumat Curhat, Anggota Polsek Pagaden Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat di Masjid Al-Ikhlas Dusun Pasir Tanjung Sida Jaya Subang

IMG-20230331-WA0026.jpg

 

Bripka Y Feri K Bhabinkamtibmas Desa Sida Jaya, Polsek Pagaden, melaksanakan jumat curhat selesai menunaikan sholat jumat bersama jama'ah Masjid Al Ikhlas. Dusun Pasir Tanjung, Desa Sida Jaya, wilayah hukum Polsek Pagaden, Polres Subang, Jumat 31/03/2023.

Kegiatan tersebut sebagai bukti Polri dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat dalam hal memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat agar di bulan suci ramadhan ini merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa.

Sebagai anggota Polri, Bripka Y Feri K adalah Bhabinkamtibmas Desa Sida Jaya, Polsek Pagaden, mendengarkan dan menampung aspirasi dan keluhan jemaah Masjid Al Ikhlas masyarakat Dusun Sida Jaya. Bripka Y.Feri.K dalam jumat curhat tersebut memberikan pesan kamtibmas sesuai perintah Kapolsek Pagaden, Kompol H.Undang Sudrajat, S.H,"terang Bripka Y Feri K.

Dalam penyampaian-nya Bripka Y Feri K memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat Dusun Pasir Tanjung, Desa Sida Jaya, menjaga keamanan,meningkatkan kewaspadaan dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Jika ada orang yang tidak dikenal harus di tanya tentang identitasnya dan tujuan orang tersebut, juga supaya selalu mengunci pintu,dan menyimpan barang barang berharga di tempat yang aman,"pungkasnya.

 

Red  : Sodikin Sofiansyah.

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !