MOBIL BERMUATAN BATU KAPUR TERGULING AKIBAT PATAH AS HINGGA MENGHANTAM RUMAH DI JLN.RAYA CILAMAYA -CIKALONG

IMG-20220708-WA0054.jpg
TRUK TERGULING: Akibat patah as sebuah mobil truk bermuatan batu kapur terguling menghantam sebuah rumah di jln raya Cikalong-cilamaya.pto by Eghi 

KARAWANG INFONEWS - Diduga Akibat As roda patah, sebuah truk bermuatan batu kapur bernopol T8933N terguling di jalan raya jalur Cikalong Cilamaya, tepatnya di Dusun Kalenraman Utara Desa Gempol Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, Jumat (08/17/2022) siang. Truk terguling menimpa depot isi ulang air minum milik Bapak Kosir warga Desa setempat.

Berdasarkan saksi mata, Alex (40) mengatakan mobil truk bermuatan batu kapur dari arah Utara menuju Selatan oleng, seketika truk tersebut hilang kendali lalu ban belakang arah kiri lepas diduga as roda patah, sehingga truk terguling menimpa depot isi ulang air minum milik Bapak Kosir.

IMG-20220708-WA0053.jpg

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya sopir truk Cece (30) dan Kernet Dede (18) sempat terjepit, namun bisa langsung terselamatkan oleh warga sekitar, dan dari hasil pemeriksaan di Klinik Parma Beo, Sopir dan Kernet tidak mengalami luka parah hanya saja mengalami syok atas peristiwa tersebut.

Saat dimintai keterangan Cece mengatakan mobilnya sudah terasa oleng sekitar 20meter sebelum TKP, namun pas direm mobil jadi tidak seimbang dan ban belakang lepas sehingga mobil terguling dan menimpa depot air isi ulang milik warga setempat.

Ditempat yang sama, Rudi selaku anak dari Bapak Kosir pemilik depot isi ulang air minum mengatakan kepada awak media infonews bahwa dirinya ingin depot-nya yang rusak tertimpa truk dapat diperbaiki atau ganti rugi, 

"Intinya untuk pemilik mobil truk atau pengurus, depot isi ulang air minum saya minta diganti, karna awalnyapun baik-baik saja, ya jadi harus kembali seperti semula,"ungkapnya.

Agar tidak menimbulkan keramaian yang mengakibatkan kegaduhan, anggota Kepolisian Sektor Banyusari Aipda Rahman dengan tanggapnya turun langsung ke lokasi untuk mengatur dan mengamankan kejadian, untuk tindak lanjut agar permasalahan antara pemilik truk dan pemilik depot isi ulang air cepat selesai, Aipda Rahman memanggil kedua belah pihak ke Kantor Polsek Banyusari guna dimintai keterangan.

Red eghi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !