Menyambut HUT RI ke-78, Karangtaruna Soemohardjo Meriahkan Dengan Turnamen Sepak Bola

IMG-20230723-WA0006.jpg

Subang Infonews - 

Turnamen sepak bola Karangtaruna Soemohardjo, Desa Kediri, resmi digelar di lapangan Pelita Mas Kediri, pada hari Sabtu, 22/07/2023,

Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. turnamen tersebut diikuti sebanyak 17 tim sepak bola yang merupakan perwakilan dari masing-masing Rt.

Pada turnamen tersebut dibuka langsung oleh Ibu Kepala Desa Kediri Enah, S.Pd yang ditandai dengan melakukan tendangan pertama, dalam sambutanya Ia menyampaikan bahwa selain memeriahkan HUT RI yang ke 78, turnamen ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pemain serta mengasah mental bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas serta mencari bakat bakat para pemain sepak bola yang ada di Desa Kediri.

Menurutnya, menang atau kalah dalam sebuah pertandingan ini adalah hal yang biasa dan meraih juara juga bukan tujuan utama, namun yang paling penting kata dia harus menjaga kekompakan sepanjang kegiatan pertandingan berlangsung.

“Ingatlah meraih juara bukan tujuan utama akan tetapi yang lebih penting diraih melalui turnamen ini adalah melatih mental, memupuk kekompakan, memberikan pengalaman, mendorong semangat juang, memberikan suguhan hiburan yang menarik melalui kegiatan olahraga bagi masyarakat Desa Kediri serta menjalin tali silaturahmi antar klub sepakbola yang menjadi peserta,”katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris BPD, Para Kaur, Para Wakil Krajan Perangkat Desa yang ada di Pemerintahan Desa Kediri, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, serta warga Masyarakat Desa Kediri.

 

Red : A Rojak

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !