AMK Kaltim Bersama Plt Ketum PPP dan Sekjen PPP, Bahas Konsep IKN

KALIMANTAN TIMUR  INFONEWS - 

Kunjungan ke Ibu Kota Nusantara (IKN) Tepatnya di Kabupaten Penajam Paser Utara. Kalimantan Timur, ketua Angkatan Muda Kabah (AMK) H Rendhika D Harsono beserta Sekretaris Jenderal Ainul Yaqin,mendampingi Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, sekaligus sebagai Plt Ketua umum DPP PPP Muhamad Mardiono serta Sekretaris Jenderal Gus Arwani Thomafi, ke Ibu Kota Nusantara (IKN) yang lokasinya di Kabupaten Penajam Paser Utara. Kalimantan Timur pada 21 Juli 2023.

Muhamad Mardiono sebagai. Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, yang juga sebagai Plt.Ketua Umum DPP PPP menjelaskan bahwa sangatlah perlu mengenalkan konsep Besar IKN ini kepada generasi muda, maka dalam kesempatan tersebut Mardiono mengajak serta organisasi - organisasi kepemudaan, diantaranya, Angkatan Muda Kabah (AMK), Gerakan Pemuda Kabah (GPK), Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

Disela sela rangkaian kegiatan tersebut, Bro Rendhika sapaan Ketua Umum AMK, tidak lupa melakukan acara ngopi bareng yang merupakan acara khas kaum milenial bersama Bapak Mardiono dan Gus Sekjen Arwani Thomafi.

Bro Rendhika sapaan Rendhika D Harsono menyampaikan bahwa sebagai generasi muda harus mempersiapkan diri untuk mengongsong konsep besar IKN, dan dengan ngopi bareng yang juga diisi wejangan Utsus Presiden tersebut, Bro Rendhika berharap penyampaiannya bisa lebih santai fan mudah difahami. 

"Kami berterimakasih  kepada Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, yang juga merupakan Plt ketua umum kami Bapak Mardiono swrta Gus Sekjen Arwani. Thomafi yang telah mengundang dan memberi kesempatan kepada kami, kader - kader AMK dan ngopi bareng dengan disertai paparan UKP Bapak Mardiono untuk mengenal dan belajar konsep besar IKN yang telah di undangkan oleh presiden Jokowi bersama Dewan Perwakilan Rakyat Republik Infonesia (DPR RI) dan Pembangunan IKN ini merupakan salah satu proyek prioritas strategis yang tercantum dalam RPJMN 2020-2024,"ungkap Rendhika.

Dalam kesempatan tersebut Bro Rendhika juga membawa serta beberapa kader AMK yang dihadirkan langsung dari beberapa wilayah diantaranya Agus Sutisna, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Ayi Suryana Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani Sekretaris 1 DPRD Kabupaten Sumedang Jawa Barat, Depati Gandhi ketua Komisi A DPRD Pangkal Pinang.

 

 

Red : Madya (jhn)

Sumber Cyber Nasional

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !