MAYAT PRIA ASAL BANGKA BELITUNG DI TEMUKAN DI JALAN DANDHELES KECAMATAN PURWODADI KAB PURWOREJO

IMG-20220807-WA0002.jpg

PURWOREJO INFONEWS -Ditemukan mayat pria bersimbah darah di jalan kecil tengah kebun di sekitar Jalan Daendels, Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, pada Sabtu 6/8/2022 

Mayat pria tersebut diduga sebagai korban pembunuhan tersebut ditemukan oleh warga yang kebetulan sedang melintas di jalan tembus Desa Kentengrejo menuju Desa Ngentak Kecamatan Ngombol, di pagi hari sekitar pukul 07:15wib.                                    

Sukamto Kepala Desa Kentengrejo membenarkan bahwa memang benar ada penemuan mayat pria tersebut. Di wilayahnya.

Sukamto kepada media Infonews mengatakan bahwa “Benar ada warga yang menemukan mayat seorang pria, dan melapor kepada pemerintah desa,.berdasarkan laporan tersebut kemudian kami ke lokasi,” Saat ditemukan, pria malang tersebut dalam posisi miring dan hampir tertelungkup,Mayat tersebut memakai celana panjang hitam, jaket hitam, sepatu pantofel, 

serta terdapat genangan darah yang mulai mengering di sekitar bagian kepala. Warga juga menemukan dompet di saku celana korban.

Dalam dompet itu terdapat identitas KTP dan uang tunai, namun nominal nya belum diketahui jumlahnya.

“Identitas korban tersebut bernama Bustami, warga RT 015 RW 005 Desa Paal Satu, Kecamatan/Kota Tanjungpandang, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ” jelas Sukamto.

Dengan kejadian penemuan mayat ini maka Pemerintah desa segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwodadi.

Berdasarkan laporan kami maka Polsek bersama Satreskrim Polres Purworejo datang ke lokasi kejadian untuk melaksanakan olah tempat kejadian. 

Dilokasi Tim Inafis Polres Purworejo juga mengecek kondisi jenazah tersebut, disaat olah TKP, petugas kepolisian menemukan sejumlah benda mencurigakan yang diduga terkait dengan korban.

Benda itu adalah tas troli kecil berisi obat-obatan pribadi, topi berwarna krim yang terdapat bercak darah, serta pelat sepeda motor BH 151 TT.

AKP Ryan Eka Cahya Kasat Reskrim Polres Purworejo mengatakan, petugas terus menyelidiki temuan jenazah warga Kabupaten Belitung itu.

 Penyidik juga melakukan otopsi terhadap jenazah korban untuk mengetahui penyebab kematiannya, “Untuk penyebab kematiannya, masih dalam penyelidikan petugas.

 

RED : Christian / Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • mantab infonews..jaya slalu.