Masyarakat Purworejo Doa Bersama Untuk Gibran Dalam Putusan MK

PURWOREJO,INFONEWS -

Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW  dan Haul Seh Abdul Qodir Jaelani  di Majelis Darul Qodiri di Desa Donorejo Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo Jawa Tengah yang di hadiri ribuan Jamaah pada Rabu malam.(10/10/2023).dalam acara Houl juga di adakan doa khusus untuk Gibran supaya bisa di kabulkan oleh MK ( Majelis konstitusi) terkait gugatannya.

Saat ditemui di lokasi pimpinan majelis Darul Qodiri Desa Donorejo Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo Talut Trimantoro menyampaikan,

Malam hari ini kami adakan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW dan sahab Syeh Abdul Qodir Jaelani Radhiyallahu Nganhu,dimana manakip di sini yang dihadiri oleh Syekh Muhammad Amin Ad Dhuhaibi Al Jaelani Al Hasan dari Lebanon cucu Saya eh Abdul Qodir Jaelani,dan alhamdulillah juga  kawan-kawan dari bolone masse  Mas Gibran yang ikut mendukung menyupot atas terselenggaranya kegiatan pada malam hari ini dan juga tak lupa lagi seluruh masyarakat desa Donorejo,"ucapnya.

"Alhamdulillah yang Datang pada malam ini dari gunung kidul ada yang dari Boyolali ada yang dari Wonogiri ada juga yang dari lingkup Kabupaten Purworejo  perkecamatan ada juga  yang dari Kabupaten Magelang dan kabupaten Kebumen.

Lanjutnya,selain acara inti di sini ada doa khusus untuk  mas Gibran,semoga MK ( Mahkamah Konstitusi) bisa mengabulkan terkait gugatannya.Alhamdulillah tadi untuk acara yang pertama ini Mas Ambar ( bolone masse) sudah mendengarkan,bahwa tadi doanya sudah dikhususkan  bersama dzikir manaqib.

Harapan kami,Semoga khususnya untuk majelis darul qodiri masyarakat Desa Donorejo dan semua yang hadir di sini dengan adanya gambar di panggung yang terlihat bisa mengenal kepada Mas Gibran dan semoga tim seluruhnya tanpa terkecuali sukses selalu untuk mas Gibran,bolone masse maju maju Allahuakbar,"terangnya.

Sementara itu R,Ambar Purwoko dari Kabupaten Magelang sebagai simpatisan mas Gibran atau bolone masse dan relawan dari wilayah Indonesia menyampaikan,saya sebagai bagian dari bolone masse di wilayah Indonesia ,Alhamdulillah saat ini kita menjalin  jaringan untuk mensukseskan atau mendukung sepenuhnya tokoh muda Mas Gibran Rakabuming sebagai calon wakil presiden.

"Harapan untuk kita mengadakan istigosah ini, yang tidak lain adalah kita memohon kepada Allah subhanahu wa ta'ala dengan usaha batin supaya terciptanya negara aman damai sentosa menjelang pengumuman MK ( majelis konstitusi) tersebut dengan hasil yang sesuai harapan dengan para tokoh-tokoh muda,"ucapnya. 

Kami gerakan relawan boloni masse dan kami disini selaku simpatisan dari Mas Gibran saat ini Kami sangat senang dan bangga melihat tokoh Mas Gibran seorang tokoh muda yang telah bisa mewujudkan kota Solo menjadi kota yang sangat-sangat maju sekali pada saat ini.

Hal itu sebagai bukti kalau mas Gibran sosok anak muda yang bener bisa membangun.

Di singgung terkait partai apa yang kelak di pakai mas Gibran R Ambar menyampaikan,kalau  saat ini kita tidak berpikir tentang itu, yang penting saat ini kami relawan boloni masse hanya fokus mendukung Mas Gibran sebagai calon wakil presiden.

"Kalau harapan kami mas Gibran calon wakilnya dari Prabowo Subiyanto,tentunya itu semua tergantun para elit elit politik,mau bagaimana kita sebagai relawan tegak lurus mengikuti intruksi dari atas". terangya lagi.

Masih ucap bolone Masse,kalau terkait dukungan ini dari segala macam dari lin,ada yang dari Nahdiyin  ada dari segala lintas apapun itu ada,selain berdoa kita melakukan kegiatan sosial  pada masyarakat Sebagai contoh pada saat ini banyak yang mengalami kekeringan kita membantu air bersih untuk masyarakat .

Alhamdulillah dalam acara malam hari ini yang dihadiri ribuan masyarakat bahkan dari berbagai Kabupaten, semoga harapan kami terwujud Mas Gibran bisa menjadi calon wakil presiden apapun keputusan MK semoga mengabulkan negara tetap aman damai sentosa kita dukung tokoh muda untuk melaju menuju Indonesia maju.pungkasnya.

Red : Riyanto (Fz), Madya

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !