Mas Bambang Tulus Melayani Masyarakat, Transparan untuk Mewujudkan Desa Maju, Mandiri, Religius, dan Sejahtera

IMG-20230826-WA0002.jpg

KEBUMEN, INFONEWS -

Niat membangun desa lebih baik dan masyarakat nya makmur dan sejahtera adalah sebuah impian yang sangat di idam idamkan oleh seluruh masyarakat pedesaan.

Pelayanan yang yang maksimal kepada  Masyarakat dengan Ikhlas, Transparan dan jujur juga sangat diharapkan oleh warga masyarakat untuk Mewujudkan Desa Tersobo yang Maju, Mandiri, Religius, dan Sejahtera.

Pada saat awak media datang berkunjung untuk bersilahturahmi ke salah satu calon Kepala Desa No urut 3 Desa Tersobo Prembun Kab kebumen Sabtu 26 Agustus 2023,awak media  sempat berbincang- bincang dengan calon kepala desa tersebut guna membahas  terkait  beberapa program unggulan yang akan dilaksanakan apabila nanti dirinya  terpilih menjadi kepala desa Tersobo.

Nama Bambang Sekdanarko yang biasa di desa Tersobo di panggil dengan nama Mas Bambang ini  memang sudah sangat terkenal ramah jujur dan memiliki jiwa sosial yang tinggi dan cerdas jujur, bijaksana.

Bambang Sekdanarko saat bertemu awak media kepada awak media menjelaskan,Insya Alloh apabila dirinya nanti terpilih maka Ia akan menjalankan tugas sebaik mungkin demi mewujudkan cita cita warga masyarakat desa Tersobo,"kata Bambang.

Bambang pun mengungkapkan.dirinya merasa hati nuraninya terpanggil untuk membangun desa tepat kelahirannya.dengan penuh kejujuran transparasi serta membuat desanya maju dan mandiri dengan mensejahterakan masyarakat.

Bambang pun sempat menceritakan segala pengalaman pada saat dirinya merantau dan akhirnya Bambang tergugah hatinya untuk membuat desa nya lebih baik agar masyarakat desa Tersobo  sejahtera di segala bidang.

Selanjutnya Bambang juga berharap agar bila nanti dirinya terpilih agar warga masyarakat dapat selalu berkomunikasi dengan dirinya demi Tersobo lebih baik dan maju. "Saya akan membuat desa ini lebih baik lebih transparans.dan menghapus pologoro.

"Terkait pembangunan infrastruktur baik itu jalan desa maupun jalan tani akan saya buat lebih baik lagi .dan mengenai  yang terkait kesehatan dan kesejahteraan masyarakat desa ini maka,  " saya juga akan giatkan program PKK Posyandu balita dan Posyandu lansia serta saya pun akan wujudkan  UMKM desa yang tertib  yang maju dan berkembang.

"Oh ya mengenai kesehatan nantinya saya juga akan giatkan dalam bidang sosial dan insya Allah nantinya akan saya sediakan unit ambulance gratis karena unit itu sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat mengingat kendaraan tersebut memang diperlukan guna melayani bagi masyarakat yang memerlukan ambulance untuk keperluan emergency terkait kesehatan  karena itu penting sebagai sarana  buat masyarakat.

"Terus mengenai kepengurusan dokumen yang dibutuhkan warga maka kami akan melayaninya dengan Smart.santun tanpa berbelit belit dan kemudahan kemudahan dan itupun akan kita lakukan semua gratis dan  sesuai dengan ketentuan yang berlaku, "pungkasnya. 

Red :

IMG-20230826-WA0000.jpg

Madya (tim)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !