Kunjungan Kerja Litbang DPP-RJN Wadah Profesi Jurnalis Dengan Ketua BPPKB Banten PAC Pagaden untuk Membentuk Pengurusan (RJN) Se-Indonesia

SUBANG, INFONEWS -

Amanah Litbang (RJN) Ruang Jurnalis Nusantara Untuk melaksanakan fungsi tugas dan sesuai dengan MANDAT DPP-RJN dari Ketua Umum RJN Arfendy diberikan kepercayaan dalam melakukan kegiatan dapat dipahami bersama rekan Jurnalis sekaligus pemerhati kepada Jurnalistik. Kamis, 24/8/2023.

Mandat RJN membentuk pengurusan (RJN) Se-Jawa Barat. Profesi Jurnalis harus ditingkatkan dengan profesional ucapnya Ketum RJN.

Suatu amanah itu kebanggaan insan pers, bekerja berdasarkan aturan hukum yang berlaku di Indonesia sebagai Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers, jurnalistik itu suatu landasan yang perlu di fahami bersama dengan Jurnalistik tersebut.

Kehormatan bagi Amanah mau bersiraturahmi ke tempat saya dan menjalankan fungsi tugas kerjasama dengan baik saya merasakan sangat bangga bekerjasama dengan Ibu Dewan Buser86 saya akan membentuk Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Wadah Profesi Jurnalis di Kabupaten Subang Yang di sampaikan Ketua BPPKB Banten, PAC Pagaden Bapak Muhammad Feby Rizki (Putra).

Dalam silaturahmi ini menjadi kebersamaan yang hadir Ibu Dewan Buser86, dan Ibu Amanah, Asisten Buser86 Ibu Meri Isnawati, sebagai Penasehat BPPKB Banten PAC Bapak T Parel, Ketua BPPKB Banten PAC Pagaden Bapak Muhammad Feby Rizki, para anggota BPPKB Banten, PAC Pagaden.

Yang akan membahas pembentukan Organisasi RJN Wadah Profesi Jurnalis (Ruang Jurnalis Nusantara) Se-Kabupaten Subang.

Red : Mery

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !