Mantan Ketua BAPILU Partai GERINDRA Siap Mencalonkan Diri Menjadi Anggota DPRD Di Kabupaten Cianjur 2024 Yang Diusung Partai NasDem.

IMG_20221008_145120.jpg
H.YANTO.SH
COE YAYASAN YAN EDUCATION

Siap Bergabung Dengan Partai NASDEM Mencalonkan Diri Menjadi ANGGOTA DPR-D KABUPATEN CIANJUR 2024.

Pto by Abah Guntur 

CIANJUR INFONEWS- Dalam perjalanan selama 14 tahun Membawa pesan yang kurang lebih sama yang terkandung dalam perjalanan politik nya

Bagi dirinya masuk politik adalah pengorbanan tenaga,waktu dan perasaan tetapi jika tidak masuk kedalam politik tidak mungkin saya bisa ikut memperbaiki kehidupan masyarakat khusus nya di Kabupaten Cianjur.

Dengan niat mencalonkan diri Menjadi Anggota DPR-D dirinya berharap bisa duduk terpilih di Kabupaten Cianjur jadi semua rencana tidak hanya retorika saja.

Karena dirinya percaya tidak mungkin kita bisa mewujudkan perbaikan kehidupan masyarakat secara besar toh hanya dengan mengomel dan mengkritik tidak bisa memperbaiki hanya dengan jadi pengamat,menghardik, kita bisa melakukan perbaikan kok, " ujarnya 

Yanto juga menambahkan bahwasanya dirinya telah memilih berjuang dalam landasan Konstitusional , " Saya sangat sulit menyerah kepada keadaan yang tidak benar dan tidak adil, Sekarang kuncinya kembali kepada apa yang pernah saya dengar "if everybody keep quiet " kalo semua Orang diam yang akan memimpin dan berkuasa adalah orang orang yang tidak baik," ucapnya kepada awak media InfoNEWS.

" Sebenarnya ini mimpi, tapi saya optimis, mimpi Di Kabupaten Cianjur bakal terwujud,” Ucap Yanto," 

Pria berusia 39 tahun itu rupanya menindak lanjuti cita-citanya yang tertunda Ia mengaku siap untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur Dapil Dua meliputi Kecamatan, Cikalong kulon, -Pacet, -Cugenang, -Sukaresmi-Cipanas.

“Ya saya sekarang akan berjalan mengarah kesana,” ucap Yanto.

Mantan Bapilu Partai Gerindra itu memastikan, dirinya siap jika diberikan kesempatan oleh Allah Bismillah untuk mendaftarkan diri dalam Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) periode 2024 mendatang.

“Insya allah, sekarang sedang mempersiapkan diri mengarah kesana,” jelas Yanto.

Jika nanti terpilih, Yanto memastikan dirinya siap mengabdikan diri untuk masyarakat.

“Pada akhirnya akan ada skala prioritas. Hidup kita kan selalu ada pilihan. Kalau sudah dihadapkan, ya saya memilih yang menjadi prioritas saya apa,” pungkasnya.

Red : Bah Guntur Saketi 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !