Majelis Taklim Al-Hidayah Cibodas Laksanakan Giat Zikir dan Pengajian Rutin

IMG-20231219-WA0043.jpg

PURWAKARTA INFONEWS -

Agama adalah merupakan pegangan bagi umat manusia, dengan beragama maka manusia mengetahui mana yang benar dan mana yang salah.

Jama'ah Majelis Taklim Al-Hidayah melaksanakan kegiatan pengajian yang memang sudah sering dilaksanakan secara rutin. Kegiatan di hadiri langsung oleh Darsiah Susilawati, Kepala Desa Cibodas pada Minggu (17/ 12/2023).

Kegiatan pengajian rutin tersebut diadakan dan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cibodas, tepat Pukul 07:00 Pagi WIB.

Para jama'ah Majelis Taklim Al-Hidayah mulai berdatangan menuju acara pengajian rutin yang di adakan setiap hari  Minggunya.

Hj, Amah Maryamah, Ketua Majelis Taklim Al-hidayah saat ditemui awak media Infonews mengatakan bahwa,  

"Kegiatan keagamaan Ini Alhamdulilah selalu rutin dilaksanakan setiap Minggunya. "ucap Hj Amah Maryamah.

"Kami dengan rutin istiqomah kan pengajian para Ibu-ibu jama'ah dan kegiatan ini bertujuan untuk memohon keridhoan Allah SWT. Para  Jama'ah di berikan kekuatan lahir batin, serta kekuatan iman islam, ikhsan,  kebahagian dunia akhirat.

Untuk menjalani kehidupan ini smoga desa yang kami cintai ini menjadi desa yang penuh keberkahan, maju di dalam segala bidang untuk kemakmuran dan kesejahteraan.

 "Alhamdulillah kami sudah berjalan dengan belajar istiqomah pengajian rutin ini, dipimpi oleh Guru kami yaitu, Al Ustadz Qorifuddin, S.Ag. dan beliau sendiri dari MUI sekaligus sebagai guru ngaji kami,"tegasnya.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa kami, semoga beliau di berikan panjang umurnya, diberkahi dan diberikan kekuatan lahir batin untuk memimpin desa kami dimasa sekarang dan masa yang akan datang,"pungkas Hj, Amah Maryamah.

 Ditempat yang sama, Darsiah Susilawati selaku Kepala Desa Cibodas juga mengucapkan, puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana dalam perjalanan pengajian rutin jama'ah majelis taklim Al-hidayah ini sudah melaksanakan dengan istiqomah. Semoga amal kebaikan para jama'ah menjadi ladang amal ibadah bagi kehidupan kita, guna  menuju masyarakat yang sadar beragama dan sadar hukum dan menjalin silaturahmi yang terus di lakukan untuk mewujudkan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

Red : Niko hasanudin.

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !