Lutfhi Bamala Ramaikan Kegiatan Jalan Santai di Kelurahan Purwamekar Purwakarta

PURWAKARTA INFONEWS -

Keseruan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78  Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, masih terasa hingga saat ini, dimana terlihat dibeberapa tempat masih mengadakan kegiatan baik acara perlombaan mau lainnya.

Salah satunya Kelurahan Purwamekar, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta yang sedang mengadakan kegiatan acara jalan santai bagi seluruh warga Rw 06.

Acara yang diadakan di Kelurahan Purwakarta RW 06 berlangsung sangat meriah serta penuh kekompakan dengan hadirnya Lutfhi Bamala Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Purwakarta yang juga Calon DPRD kabupaten Purwakarta Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Kota.

Lutfhi Bamala yang ikut meramaikan acara jalan santai tersebut tak lupa memberi support serta semangat kepada seluruh warga dengan cara memberi Dorprize bagi warga yang mengikuti acara jalan santai.

"Pemberian hadiah (Dorprize) ini hanya sebagai bentuk support serta semangat kekeluargaan, Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini, terlihat, dengan adanya acara ini masyarakat Purwakarta khususnya warga kelurahan Purwamekar  memiliki semangat yang tinggi dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia," ungkap Lutfhi Bamala, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Minggu(20/8).

Acara jalan santai  tersebut diikuti ratusan warga kelurahan Purwamekar, baik anak-anak maupun orang dewasa, Seluruh peserta acara jalan santai terlihat sangat antusias dan kompak.

“Saya senang melihat antusias serta kekompakan warga disini, Saya berharap kegiatan seperti itu tiap tahun diadakan untuk membangun semangat kebangsaan serta terjalin hubungan yang baik antar masyarakat khususnya di Kelurahan Purwakarta,” tutup Lutfhi Bamala.

Red : Mery

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !