Lakalantas di Jalan Cileungsi-Jonggol Yang Merenggut Satu Nyawa Ternyata Seorang PNS

BOGOR,INFONEWS -

Terjadi lakalantas di Jalan Cilengsi-Jonggol, Kamis 18/01/2024 pagi pukul 05:30 WIB. Antara mobil truk dengan satu unit sepeda motor jenis Honda PCX.

Menurut saksi, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Cilengsi menuju Jonggol melaju dengan kecepatan sedang.

Saat korban berada di titik kejadian perkara, tepatnya di dekat Taman Buah Mekarsari. Motor korban terlihat dari CCTV membuang ke arah kanan badan jalan, saat itu pula dari arah berlawanan muncul satu unit mobil truk melaju dengan kecepatan sedang sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari.

Dari hasil pantauan awak media korban yang diduga perempuan dan berprofesi sebagai PNS meninggal dunia saat dibawa Ke Rumah Sakit terdekat. Sedangkan anaknya yang mengalami luka parah kini masih dalam penanganan Intensif di Rumah Sakit Thamrin Cilengsi.

Saat ini Polsek Cilengsi mengamankan satu unit truk beserta supirnya untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.

Anggota Polsek Cilengsi masih menjalani olah TKP untuk mencari bukti terkait kecelakaan kemarin malam yang menimpa seorang Ibu dan anaknya.

Red : Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !