Koordinator Hamida Karawang Ajak Beri Dukungan Kepada Paslon Cabup dan Cawabup Karawang Nomor 02

KARAWANG,INFONEWS -

Himpunan Alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda (Hamida) yang merupakan Alumni Santri Pondok Pesantren Manonjaya Tasikmalaya siap mendukung dan memenangkan (Paslon) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang nomor urut 02, H.Aep Saepuloh SE dan H.Maslani di Pilkada tahun 2024.

Dukungan tersebut disampaikan santri dari alumni PonPes Manonjaya Tasikmalaya, Taufik Hidayat yang kini menjabat sebagai Ketua siyasah / politik (HAMIDA) Himpunan Alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda, koordinator Kabupaten Karawang, saat dijumpai awak media dikediamannya yang berdomisili di Kampung Mekarsari, Desa Jayamukti, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.  

Menurut Taufik Hidayat yang akrab, disapa Ustadz Opik, bahwa pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Karawang nomor 02 ini adalah, orang-orang hebat dan profesional yang akan bisa membawa Karawang lebih maju dan lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Oleh karena itu ia bersama rekan-rekan dan di dampingi dewan pembina Hamida Karawang Bp H.Erik Anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem membentuk komunitas yang diberi nama HASANI"Hamida Sahabat  Aep - Maslani."

"Mari kita ajak semua family kita, saudara-saudara kita, dan siapa pun untuk mendukung dan memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor 02 H. Aep Saepuloh SE dan wakil Bupati H.Maslani pada Pilkada 27 November 2024 mendatang. "Lanjutkan" dan dukungan ini juga tidak serta merta kita berikan, tapi karena ada kesamaan visi dan misi demi kemajuan Karawang," katanya.

Lebih lanjut Taufik Hidayat juga menuturkan bahwa, "Paslon Bupati nomor urut 02 telah menyiapkan berbagai program prioritas (UHC) Universal Health Coverage jaminan kesehatan gratis untuk seluruh warga masyarakat Karawang tanpa terkecuali dan meningkatkan anggaran pendidikan juga akan memberikan beasiswa bagi anak-anak yang berprestasi.

"In Sya Allah Paslon nomor 02 akan bisa mensejahterakan masyarakat dan menjadikan Karawang lebih maju dan lebih baik lagi kedepan, baik di sektor infrastruktur pembangunan, pendidikan, kesehatan, keagamaan, pertanian, pondok pesantren, dan lain-lainnya, dan semoga ikhtiar kita bersama ini dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT," tuturnya.

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !