Konsolidasi DPC Projo Kabupaten Banjarnegara Mendukung Prabowo-Gibran Menang

BANJARNEGARA INFONEWS -

DPC Projo Kabupaten Banjarnegara telah melaksanakan Konsolidasi dan Deklarasi untuk kemenangan CAPRES & CAWAPRES Paslon No Nomor Urut 02 PRABOWO-GIBRAN.

Sugeng Ketua DPC Projo Kabupaten Banjarnegara  menegaskan dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat serta menghimbau kepada para Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) dan KorDes (Kordinator Desa) Projo se-kabupaten banjarnegara, yang pada kesempatan itu di hadiri oleh beberapa relawan PRABOWO-GIBRAN dengan total kehadiran relawan kurang lebih sekitar 500 relawan. 

Dalam kesempatan itu pula Sugeng selaku Ketua DPC Projo Kabupaten Banjarnegara, Mengajak kepada seluruh relawan yang hadir untuk tidak GOLPUT dan mari kita sukseskan PEMILU DAMAI tanpa adanya berita-berita hoak, 

  "Narasi-Narasi pemecah persatuan serta tidak adanya ujaran kebencian yang berisik, karena  PEMILU merupakan instrumen sekaligus wujud nyata dari penerapan demokrasi sekaligus perwujudan dari cita-cita bangsa untuk memilih calon Eksekutif dan Legislatif tandasnya Bapak Sugeng.

Dalam kesempatan itu juga telah di laksanakan pelantikan dan penyerahan SK Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Projo se-kabupaten banjarnegara yang di hadiri relawan serta korDes (Kordinator Desa) untuk mendukung kemenangan CAPRES-CAWAPRES Nomer urut 02 PRABOWO-GIBRAN menang dengan satu kali putaran.

Selain kegiatan DEKLARASI CAPRES-CAWAPRES Paslon Nomer Urut 02 PRABOWO-GIBRAN, Juga di laksanakan RAKORDA (Rapat Kordinasi Daerah) dari beberapa komunitas di antaranya komunitas ketahanan pangan dan komunitas pelaku UMKM, 

Sugeng menegaskan kepada seluruh komunitas yang hadir memberikan motivasi untuk tetap selalu berkarya secara inovatif, serta mengikuti tren ekonomi kreatif. Kami yakin dengan di adakan nya deklarasi dan konsolidasi ini akan menambah jumlah relawan-relawan CAPRES-CAWAPRES PRABOWO-GIBRAN dan terus akan berkembang untuk memenangkan PRABOWO-GIBRAN.

 

Red : Wiwid Adn (Stwn)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !