Komunitas Gerakan Sedulur Kabeh (GSK) Kabupaten Banjarnegara Rayakan Ultah yang ke 5 Tahun

BANJARNEGARA  INFONEWS -

Berlokasi di Desa Parakan, Kecamatan Purwonegoro, Komunitas Gerakan Sedulur Kabeh memperingati hari jadi yang ke 5 tahun.

Hari jadi Komunitas GSK tersebut dirayakan secara meriah dengan menghadirkan seniman dan artis Banjarnegara, Rabu (19/7/2023).

GSK dalam memperingati hari jadinya bertepatan dengan 1 Muharam (Satu Suro), dan ini  adalah merupakan salah satu  moment yang tepat untuk merayakan hari jadi Komunitas GSK.

Komunitas ini dalam merayakan hari jadinya yang ke 5 dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat setempat dan juga simpatisan  komunitas serta dari berbagai pihak.

Dalam merayakan hari jadinya, komunitas ini mengadakan berbagai macam acara bahkan acara ini juga di meriahkan dengan berbagai macam kegiatan lomba.

Suliwa Ketua GSK saat ditemui awak media  menjelaskan bahwa komunitas yang dipimpinnya  merupakan komunitas yang bergerak dibidang kegiatan sosial, 

Adapun kegiatan yang sudah terealisasi selama GSK berdiri, komunitas ini melaksanakan kegiatan seperti halnya bantuan bedah rumah, sumbangan-sumbangan ke yayasan yatim piatu dan panti jompo, sunatan masal serta masih banyak lagi kegiatan lainnya,"ungkap Suliwa.

Di era saat ini bagi masyarakat yang mengalami penurunan di sisi penghasilan dan perekonomian juga susah mencari lapangan pekerjaan, maka sangat membantu sekali bagi masyarakat yang membutuhkan, dan ini sangat diperlukan dorongan dari masyarakat dan perhatian khusus dari pihak pemerintah  agar bisa membantu mendorong serta mendukung komunitas yang mempunyai tujuan sosial dan bersikap atraktif serta jeli untuk melakukan gerakan yang bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,"pungkasnya.

 

 

Red : Madya dan Wiwit adnan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !