Koalisi Sleman Bersatu Deklarasikan Harda Kiswaya Sebagai Calon Bupati Sleman

1721354641203.jpg

Sleman- infonews871.com-

Koalisi 5 Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Sleman Bersatu  terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai PKS, Partai PPP, sepakat  mengusung H. Harda Kiswaya, SE.,M.Si, sebagai calon Bupati Sleman, pada Pemilu Kepala Daerah Sleman 2024, bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Sleman, Kamis (18/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut Calon Bupati Sleman H.Harda Kiswaya menyampaikan visi dan misinya, diawali dengan menyampaikan terima kasih kepada partai Koslisi yang mengusungnya dan mempercayainya sebagai calon Bupati Sleman.Harda Kiswaya menuturkan saya akan  fokus  untuk kesejahteraan masyarakat Sleman, dengan menciptakan kondisi yang aman , aman untuk berinfestasi dan aman untuk sekolah. Kami akan memberikan perhatian khusus pada pembangunan ekonomi, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu dan memastikan anak-anak kita dapat mengenyam pendidikan hingga S1, melalui kolaborasi dengan Perguruan Tinggi diwilayah Sleman.

Lebih lanjut Harda Kiswaya menuturkan, dengan ini saya menyatakan resmi mencalonkan diri sebagai calon Bupati Sleman dan berkomitmen untuk bekerja keras demi kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Sleman, mari bersama-sama kita membangun masa depan Sleman yang lebih baik, pungkas mantan Sekda Pemkab Sleman.

Ketua Koalisi Sleman Bersatu H.R.Sukaptono,S.H, mengatakan deklarasi Koalisi Sleman Bersatu di dukung oleh lima (5) Partai Politik yang terus berkomunikasi dan berkomitmen, mengusung  Harda Kiswaya sebagai calon Bupati Sleman.

Alasannya Harda Kiswaya adalah putra daerah, asli Sleman dan karena visi dan misinya untuk membawa masa depan Sleman menjadi lebih baik dan memiliki pengalaman sebagai birokrat yang sudah teruji.ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sleman.

Kami berkoalisi karena kami tidak bisa sendiri-sendiri , ada batas minimal untuk mengusung Bupati dan Wakil Bupati, dengan minimal dukungan 20%  DPRD, atau setidaknya 10 anggota Dewan , dan kami masih terbuka untuk partai politik lain yang ingin bergabung mengusung Harda Kiswaya pada pemilu mendatang.

Terkait pasangan  calon wakil bupati yang akan disandingkan , sedang dalam proses konsolidasi sesuai dengan ketentuan partai koalisi, jadi kami belum bisa menentukan pasangan calon wakil bupati, tergantung kesepakatan bersama antara Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Sleman Bersatu.ujar Sukaptono.

Acara deklarasi dihadiri oleh para Ketua Partai Koalisi Sleman Bersatu ,sekaligus penandatanganan nota kesepakatan Partai Koalisi Sleman Bersatu diantaranya hadir , Ketua DPC Partai Gerindra  H.R.Sukaptono,SH., Ketua DPD Partai Golkar , Janu Ismaya., Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Untung Basuki Rahmad., Ketua DPC Partai PKS, Indra Gumilar., Ketua DPD Partai Nasdem, Surana.

Dan masih ada beberapa Partai Politik yang akan bergabung dalam Koalisi Sleman Bersatu yaitu Partai Umat dan Partai PSI.

Deklarasi ini sebagai langkah awal bagi calon bupati Sleman H.Harda Kiswaya ,SE., M.Si , untuk memulai kampanye sebagai calon bupati sleman pada pemilihan Bupati Sleman periode 2024-2029, dengan dukungan koalisi sleman bersatu yang sudah solid dan berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sleman. (Herman)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !