Ketua Komisi X DPR RI, H. Syaiful Huda Hadirkan Program Workshop Pendidikan di Purwakarta Ballroom Hotel Harper

IMG-20230203-WA0019.jpg

PURWAKARTA INFONEWS- Ketua Komisi X DPR RI, H. Syaiful Huda kembali hadirkan program workshop pendidikan di Purwakarta tepatnya di ballroom Hotel Harper Jl. Raya Bungursari No.122, Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kamis ( 2/2/2023 ).

Kegiatan ini merupakan salah satu perpanjangan tangan suksesi program pendidikan nasional dan sekolah penggerak untuk penguatan mutu pendidikan yang dikerjakan secara kolaborasi antara Dirjend Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) dan Pendidikan Dasar (Dikdas) Kemendikbud, beserta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta,

Menurut Syaiful Huda, agenda ini secara sederhana bertujuan setelah dua tahun setengah dari covid-19 maka untuk menumbuhkan semangat, kreatifitas dan inovasi kepada seluruh kepala sekolah khususnya di tingkat sekolah dasar dan menengah dalam menghadapi program pendidikan nasional.

"Saya rasa gaung kita sama dengan yang ingin kita bangkitkan kembali, yakni semangat dan inovasi para guru-guru kita untuk menyukseskan program pendidikan nasional seperti yang telah dicanangkan oleh pemerintah yang dalam hal ini mitra kami yaitu Kemendikbud," jelas beliau kepada awak media.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 6 jam, yang diikuti seluruh kepala sekolah dan guru pendidik se- Kabupaten Purwakarta.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta Dr.H.Purwanto, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat H.Supandi S.STP.M.Si, Ditjen PAUD,Dikdas dan Dikmen. Serta narasumber dari Manajer Pengelola Dana Bos Dinas Pendidikan Sadiyah S,Pd M.Pd., Ketua PC MA'ARIF NU Purwakarta Ating Supardi M,Pd, dan Ditjen PAUD,Dikdas dan Dikmen. yang dipandu oleh moderator Aab Abdurrahman S,Pd. M,Pd. Pungkasnya.

Red : Mery 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !