Ketua Aliansi Kiansantang Dukung Penuh Kegiatan Aksi Wartawan Terhadap DPRD dan Diskominfo Kabupaten Purwakarta

PURWAKARTA - INFONEWS TERKINI -Kegiatan aksi wartawan terhadap DPRD dan Diskominfo Kabupaten Purwakarta didukung penuh oleh Ketua Aliansi Kiansantang. 

Aksi wartawan yang semula akan dilaksanakan pada hari Senin (20/11/2023), di alihkan pada hari Rabu (22/11/2023).

Hal tersebut dikarenakan adanya surat jawaban yang dikeluarkan oleh pihak DPRD Kabupaten Purwakarta sebagai  jawaban atas surat yang disampaikan oleh wartawan.kepada DPRD Kabupaten Purwakarta 

Aksi tersebut dilakukan terkait adanya anggaran perubahan 2023 khususnya perihal mengenai  kerjasama iklan serta informasi dengan media yang diusulkan namun tidak mendapat persetujuan dari DPRD.

Rudi Hartono Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Purwakarta, membenarkan hal tersebut sehingga sempat mengatakan bahwa  pihaknya tak memiliki anggaran untuk kerjasama dengan media.

Dengan adanya aksi yang akan dilakukan wartawan tersebut akhirnya menarik perhatian dari  Ketua Aliansi Kiansantang.

H.Elan Sopian, SE ketua Aliansi Kiansantang  mengatakan bahwa ia akan mendukung penuh seluruh kegiatan aksi para wartawan tersebut  yang diakibatkan dari keputusan DPRD Purwakarta yang tidak memberikan keadilan kepada pihak-pihak yang seharusnya mendapatkan haknya.

Ketua Aliansi Kiansantang juga menambahkan bahwa  dirinya akan berikan dukungan penuh kepada para wartawan Kabupaten Purwakarta jika memang tidak mendapatkan Keadilan atas apa yang menjadi haknya.

"Saya akan dukung sepenuhnya seluruh kegiatan aksi wartawan Purwakarta, dan akan kawal prosesnya hingga selesai," tegas H.Elan Sopian, SE.

Ia juga menyampaikan akan turunkan pasukanya untuk mengawal kegiatan tersebut hingga selesai, karena menurutnya, Ormas dan Wartawan adalah Satu Frekwensi yang berfungsi sebagai kontrol sosial.

"Atas hal tersebut, Kegiatan aksi wartawan yang akan dilaksanakan pada Rabu (20/11/2023) akan tetap berjalan dengan dukungan penuh dari Aliansi Kiansantang," pungkas H.Elan Sopian, SE. (DR)

 

Red: Sukirman 

Team: Innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !