KEMENTRIAN PERHUBUNGAN BPTD WIL X BERSAMA WARGA TERMINAL MANDALA WONOSOBO LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 77

 KEMENTRIAN PERHUBUNGAN BPTD WIL X  BERSAMA WARGA TERMINAL MANDALA WONOSOBO LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 77

Picsart_22-08-17_10-09-50-347.jpg

WONOSOBO INFONEWS- Kemerdekaan adalah cita cita  seluruh warga masyarakat dilingkungan terminal Mandala Wonosobo, Kementrian perhubungan  BPTD wilayah X  yang ada di terminal Mandala bersama warga di lingkungan terminal Mandala Kab Wonosobo pada hari Rabu 17 Agustus 2022.didalam memperingati Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 melaksanakan Upacara Bendera di lingkungan dalam  terminal Mandala Wonosobo.

IMG-20220817-WA0046.jpg

Upacara  yang di PImpin  oleh Kepala terminal.  Mandala Wonosobo, Kali ini peringatan HUT RI ke 77 Betul betul sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dari semua kalangan .karena pada waktu tahun sebelumnya  memang negara kita sedang mengalami Pandemi covid19 sehing pada perayaan di tahun tahun sebelumnya dilaksanakan secara terbatas dan virtual.

IMG-20220817-WA0049.jpg

Sesuai pantauan media INFONEWS di lokasi kegiatan upacara HUT RI ke77 di terminal Mandala Kab Wonosobo tersebut terlihat betul betul sangat hikmad dan kondusif berkat kekompakan dan kerukunan kebersamaan selaku warga negara Indonesia .

 Pihak Kementrian Perhubungan BPTD X  yang ada di terminal Mandala dalam menyambut dan sekaligus memperingati HUT RI ini juan banyak kegiatan kegiatan dalam menyambut peringatan HUT RI seperti halnya  lomba olah raga antar kelompok kios ataupun loket jasa perjalanan baik itu AKDP maupun AKAP .serta  hiburan pun juga diadakan di dalam lingkungan terminal .bahkan acara lomba tumpeng pun diadakan juga Dengan demikian acara tersebut terasa meriah namun hidmat.

 

IMG-20220817-WA0047.jpg

Kepala terminal Mandala Imam Soejrajat kepada Infonews Menjelaskan bahwa dalam peringatan HUT RI kali ini dengan Tema sesuai dalam Surat Edaran (SE) Menteri Sekretaris Negara Nomor B-620/M/S/TU.00.04/07/2022. SE tersebut, tema HUT RI ke-77 adalah  PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT . dengan harapan agar Indonesia bisa bangkit dari peristiwa yang telah terjadi selama dua tahun, yakni pandemi COVID-19.

 Pihaknya  berharap agar seluruh komponen ataupun pihak pihak terkait yang memiliki usaha dilingkungan terminal Mandala dapat bersatu dan kompak serta dapat menjunjung tinggi nilai nilai kemerdekaan serta menjunjung tinggi nilai nilai Pancasila, sehingga dengan demikian maka kita akan kuat dan kokoh menjaga keutuhan NKRI .

Dirinya juga berharap agar seluruh yang ada di lingkungan Terminal Mandala sebagai layanan publik agar dapat melayani seluruh warga masyarakat yang berkunjung di area wilayah terminal dengan ramah baik dan selalu menjaga pelayanan kepada setiap konsumen yang datang ke terminal . "jelas Imam Soejrajat.

 

Red : tjah jana/Riyanto 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • joss