PASUKAN PENGIBAR BENDERA MERAH PUTIH SMK INDONESIA MAS UNDANG DECAK KAGUM PARA PESERTA UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-77

Picsart_22-08-17_10-16-19-587.jpg

CILAMAYA-KARAWANG INFONEWS - Tegap,Tangkas dan Anggun, Pasukan pengibar bendera merah putih dari SMK INDONESIA MAS, itulah kesan dari seluruh peserta Upacara dalam peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia  ke-77 yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Cilamaya wetan,upacara HUT RI KE 77 yang dipimpin langsung oleh Camat Cilamaya wetan Basuki.SE, hadir dalam acara tersebut seluruh jajaran muspika serta instansi dan para guru berbagai satuan pendidikan yang ada di wilayah kecamatan Cilamaya wetan.

Picsart_22-08-17_10-15-04-566.jpg

Hampir selama satu bulan para  calon pasukan pengibar bendera dari SMK Indonesia mas digembleng oleh para pembina yang terdiri dari anggota TNI-Polri yang berpengalaman,hingga pada saatnya jangan sampai ada kesalahan, Kesuksesan para pasukan pengibar bendera merah putih juga tidak luput dari peran serta orang tua dan fihak sekolah,hingga begitu nyata hasilnya pada saat pengibaran bendera yang dilaksanakan pada 17 Agustus 2022 pada pukul 08:00wib pasukan pengibar bendera merah putih sukses menjalankan tugasnya tanpa cela.

Khodijah siswi SMK Indonesia mas Sukses melaksanakan tugasnya pembawa baki bendera merah putih tak kuasa menahan haru,dirinya tidak menyangka dari sekian ribu siswi yang ada di kecamatan Cilamaya wetan,dirinya mampu mengemban tugas yang tak mudah dan juga tidak semua orang bisa melakukannya.

Suara lantang dan tegas saat memimpin pasukan pengibar bendera dengan derap kaki yang tegap Muhammad Aditya sukses membuat para peserta upacara berdecak kagum. Kesuksesan para siswa-siswi SMK Indonesia mas menjadi pasukan pengibar bendera merah putih ini di lapangan Kecamatan Cilamaya wetan banyak mendapat apresiasi dari seluruh peserta Upacara,Bakan Camat Cilamaya wetan Basuki.SE. secara pribadi mengungkapkan kekagumannya, "   Saya Sangat bangga dengan prestasi siswa-siswi pengibar bendera merah putih dari SMK Indonesia mas kali ini, ..!! Bagaimana tidak,sekolah yang baru seumur jagung,tapi saya salut dengan semua prestasi nya, saya ucapakan Terimakasih dan saya berharap semoga tahun depan bisa mewakili kecamatan Cilamaya wetan untuk bisa menjadi pengibar bendera di tingkat kabupaten," ucapnya.

Picsart_22-08-17_10-48-34-945.jpg

Hal senada juga diungkapkan oleh kepala desa Tegalwaru hj.Euis Herawati, bahwa dirinya dari awal merasa yakin bahwa siswa-siswi SMK Indonesia mas mampu menjalankan tugasnya sebagai pengibar bendera merah putih." Saya begitu bangga dengan prestasi para siswa-siswi SMK Indonesia mas ini, sedari awal sy memang tidak ragu memilih para pasukan pengibar bendera merah putih ini dari SMK Domas, Karna saya tau SMK Indonesia mas ini bisa diandalkan dalam setiap kegiatan apapun, saya ucapkan selamat dan pertahankan prestasi ini." Tuturnya.

Picsart_22-08-17_10-10-43-023.jpg

Kepala sekolah SMK Indonesia mas Rifky Hasbullah. S.pd, MM mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas kepercayaan dari berbagai fihak terutama kecamatan dan juga dari pemerintahan desa Tegalwaru yang jelas begitu banyak pilihan sekolah yang ada d kecamatan Cilamaya wetan khususnya dan mempercayakan kepada sekolah yang dipimpinnya,". Saya ucapakan banyak terimakasih dengan segala kepercayaannya kepada sekolah kami, ini adalah sebuah kado terindah di kepemimpinan saya yang baru saja bergabung dengan keluarga besar SMK Indonesia mas, semoga kepercayaan ini menjadi sebuah pemicu bagi SMK kami untuk lebih berprestasi lagi,sesuai dengan slogan kami " BAGI KAMI PRESTASI ADALAH TRADISI" . imbuhnya. 

Red : innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !