Kecelakaan Tunggal Sepeda Motor Terjadi di Terotoar Kutawaluya Karawang

IMG-20240326-WA0035-picsay.jpg
Tempat Kejadian Perkara Kecelakaan Tunggal di Kutawaluya Karawang

Karawang,Infonews -

Sebuah kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di trotoar Jalan Kutawaluya, Karawang pada hari Selasa sore, 26 Maret 2024 sekitar pukul 4 sore. Kecelakaan ini diduga terjadi akibat kondisi jalan yang rusak dan bergelombang.

Jalan yang menghubungkan Desa Panyingkiran dan Desa Kutawaluya ini memang terkenal dengan kondisinya yang memprihatinkan. Kerusakan jalan ini pun sering dikeluhkan oleh warga sekitar dan para pengendara yang melintas.

Menurut informasi dari saksi mata, pengendara sepeda motor tersebut terjatuh saat melintas di jalan yang rusak. Pengendara mengalami luka ringan dan motornya mengalami kerusakan.

"Sering terjadi kecelakaan di sini, terutama saat hujan turun. Jalannya licin dan banyak lubang," ujar salah seorang warga sekitar.

Warga dan pengendara pun meminta kepada pemerintah Desa Panyingkiran untuk segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut. Hal ini untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang lebih parah dan memakan korban jiwa.

"Kami mohon kepada pemerintah desa untuk segera memperbaiki jalan ini. Jangan sampai ada korban jiwa lagi," ujar salah seorang pengendara.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak desa terkait kecelakaan tersebut.

Red : Pendi

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !