LSM Harimau PAC Punggelan Banjarnegara Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

IMG-20240326-WA0011.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI

Lembaga Swadaya Masyarakat Harapan Rakyat Indonesia Maju  LSM HARIMAU PAC Punggelan Banjarnegara laksanakan kegiatan bagi bagi takjil di Jalan raya punggelan Banjarnegara pada Senin (25/3/2024).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap Pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa, dibulan Ramadhan,sehingga para pengguna jalan yang melintas.dan takjil yang diberikan terhadap pengguna jalan dapat dipergunakan untuk berbuka puasa.

 

Sarkam Sekertaris PAC LSM  harimau Punggelan kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh LSM Harimau Banjarnegara secara serempak di wilayah kabupaten Banjarnegara "Kata Sarkam.

 

Sarkam Juga menambahkan bahwa nantinya 

LSM Harimau juga akan mengadakan kegiatan kegiatan sosial kemanusiaan.seperri santunan anak Yatim piatu dan juga santunan kepada para lansia dan kaum duafa Ang ada di Banjarnegara. "Imbuhnya.

 

Ia juga berharap agar  semua para anggota LSM Harimau agar selalu melaksanakan kegiatan kegiatan sosial terhadap sesama.

dan semoga semua anggota tetap kompak solid dan berjiwa sosial  "Pungkas Sarkam.

 

masih dilokasi yang sama Nuraini pengguna jalan yang melintas saat ditemui wartawan mengatakan. " Alhamdulilah apa yang dilakukan oleh LSM ini sangat berguna bagi orang yang membutuhkan, dan ini sangat sekali membantu para pengguna jalan yang sedang berpuasa untuk  berbuka puasa nanti "Ucap Nuraeni dengan singkat.

 

Red : Nyana Isaefulloh  team innews jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !