Kecamatan Pamanukan Subang Menggelar Upacara Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77

Picsart_22-08-18_07-55-25-437.jpg

iNFO NEWS SUBANG -Dalam Rangka memperingati HUT RI ke-77 Kecamatan Pamanukan Subang.

Kecamatan Pamanukan Subang Rabu 17/08/2022 Menggelar upacara bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pamanukan.

Picsart_22-08-18_07-56-12-428.jpg

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, pada tanggal 17 Agustus 2022, Diikuti Para peserta upacara dari berbagai Dinas TNI, POLRI dan Instansi Pemerintah, juga Pelajar dari berbagai Sekolah baik Sekolah Negri maupun Sekolah Suasta dan anggota Linmas serta Pramuka di wilayah Pamanukan. 

Acara ini di pimpin langsung Camat Pamanukan Drs Mochamad Solih Moefroeni M. Si yang bertidak sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri juga oleh para undangan diantara nya dari unsur Ormas ,Para Kepala Desa se Kecamatan Pamanukan,Para kepala Sekolah, Tokoh agama Ketua MUI Kecamatan Pamanukan, serta paduan suara dari PGRI rayon Pamanukan.

Dan dalam sambutannya Camat Pamanukan mengatakan Upacara ini dilaksanakan karena Menindaklanjuti surat edaran Bapak Bupati Subang.

Dalam hal ini Camat Pamanukan mengatakan agar para instansi Pemerintah baik dari TNI, Polri para Kepala Desa dan unsur lain nya agar dapat menjaga keutuhan berbangsa dan beragama dengan baik dan Rukun. Demi keutuhan NKRI dan himbauan Camat Pamanukan kepada semua pihak mari bersama sama memerangi Narkoba yang akan merusak akhlak manusia dan merusak generasi penerus bangsa ujar nya.

Dalam kegiatan Upacara ini sebagai komandan upacara Aiptu Supriono dan Pembaca UUD Dasar 1945 , IPTU Wawan Caswan Kanit Lantas Polsek Pamanukan serta Pembaca Pancasila SERKA Dodi Rahman Anggota Koramil Pamanukan. 

Red : Moro -Iip Saepudin

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !