KEBAKARAN HEBAT MELANDA PERMUKIMAN WARGA RT010 RW 003 KELURAHAN PONDOK KOPI

 KEBAKARAN HEBAT MELANDA PERMUKIMAN WARGA RT010 RW 003 KELURAHAN PONDOK KOPI

Picsart_22-08-26_11-24-34-508.jpg

JAKARTA TIMUR JAKARTA INFONEWS  25/8/2022 -Kebakaran hebat melanda wilayah pondok kopi jakarya timur .kebakaran yang terjadi pada kamis 25/8/2022 tersebut terjadi di Rumah milik warga  di Jalan Bina Karya, RT 010 RW 003 Kelurahan Pondok kopi jakarta timur.

Menurut informasi yang di dapat .Uang tunai senilai Rp 50 juta yang disimpan di dalam lemari pun ikut hangus terbakar dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) wilayah  Jakarta Timur mendapatkan  laporan kebakaran tersebut pada  pukul 10.28 WIB.Pada saat kejadian Pemilik rumah mengetahui bahwa  api berasal  dari bagian tengah rumah. 

Gatot sulaeman Kepala seksi operasi Sudin Kebakaran jakarta timur saat di konfirmasi   mengatakan bahwa Menurut kererangan Api ada di atas genteng rumah .

Gatot pun juga menambahkan bahwa sesuai informasi dari pemilik rumah bahwa , uang ada di lemari pakaian bagian tengah kamar tidur," jelas Gatot".

DALAM kejadian peristiwa kebakaran tersebut Sudin Kebakaran wilayah  Jakarta Timur telah menerjunkan dan  mengerahkan 10 unit mobil pemadam Kebakaran milik Sudin Jakarta Timur  beserta 50 personel ke lokasi terjadinya kebakaran guna  memadamkan api.

Sesuai pantauan Infonews di lokasi terjadinya kebakaran. petugas melaksanakan tugas 

Proses pemadaman dimulai pukul 10.29 WIB dan prises pemadaman selesai setelah satu jam kemudian. 

Dalam kejadian tersebut dijelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut .penyebab kebakaran sesuai informasi berasal dari  akibat korsleting listrik.

RED    Surya Ws / madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !