Tembok Pembatas Antara Rumah Warga Dan Sekolahan Nayaris Rubuh..!! Apakah Harus Menunggu Korban Dulu Baru Diperbaiki..?!

 TEMBOK PAGAR PEMBATAS SD PAPONAN KEC KLEDUNG KAB TEMANGGUNG MEMPRIHATINKAN DAN MEMBAHAYAKAN NYARIS ROBOH

IMG-20220825-WA0022.jpg

TEMANGGUNG INFONEWS -Memprihatinkan dan berbahaya. Sebuah tembok memanjang di halaman sekolah SD paponan sebagai pembatas antara rumah warga dan sekolah kondisinya miring dan nyaris ambruk.

IMG-20220825-WA0021.jpg

Kemiringan tembok ini dikarenakan tekanan beban pondasi gedung samping sekolah dan juga tekanan air yg tertampung meresap ke tanah tersebut menjadikan daya dorong ke tembok pembatas. Akibatnya tembok berangsur miring.

 

IMG-20220825-WA0019.jpg

Ironisnya disamping tembok itu tempat untuk kegiatan upacara dan juga tempat bermain anak anak sekolah itu ketika diluar jam pelajaran. Pihak sekolah melalui ketua komite sekolah Achmad. Koseiin sudah melaporkan hal ini kepada kepala desa. Namun hingga kini belum ada titik temu. Mengingat biaya yg tdk sedikit dan jg harus ada kesepakatan dari pihak desa jg pemilik bangunan.

 Dengan adanya keprihatinan ini pihak sekolah mengundang wali murid beserta komite berembuk bersama mencari solusi terbaik dan cepat agar bahaya bisa terhindarkan.

Kita semua berharap agar dinas terkait khususnya dinas pendidikan ikut membantu sekolah tersebut mengingat 110 anak didik SD Paponan bermain di halaman itu. Kalo tidak segera diperbaiki bisa bahaya. Kata yanto salah satu wali murid yg hadir pd rapat itu.

 

Red Madya/Riyanto

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !