Karang Taruna Desa Cicinde Utara Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Sukses Gelar Turnamen Sepak bola Patria Remaja Cup

IMG-20230807-WA0025.jpg
Dua kesebelasan Gress FC dan Putra Mandiri Akhirnya berlaga di final Patria Remaja Cup 2023.

BANYUSARI -KARAWANG INFONEWS TERKINI -Kepala Desa Cicinde Utara Ajat Sudrajat, S.Par. Buka Grand Final Turnamen Sepak Bola Desa Cicinde Utara.

Pembukaan Grand Final Turnamen Sepak Bola Desa Cicinde Utara Patria Remaja Cup, Ajat Sudrajat selaku kepala desa cicinde utara langsung hadir sekaligus menutup gelaran turnamen sepak bola desaTahun 2023  yang digelar di lapangan bola Cinde Wulung Desa Cicinde Utara Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Minggu (06/08/23).

Laga Grand Final turnamen sepakbola ini mempertemukan kesebelasan Grass FC kontra Putra Mandiri FC  membuat antusias warga serta para pengemar tidak ingin melewatkan jalannya pertandingan.

Kedatangan orang nomor satu di Desa Cicinde Utara ini langsung disambut oleh panitia turnamen. Hal ini dikarenakan kehadirannya  tersebut adalah untuk memberi sambutan dan membuka pertandingan dan menutup gelaran turnamen yang digelar selama hampir satu bulan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 ditahun 2023.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Cicinde Utara Ajat Sudrajat mengharapkan agar laga final sepak bola ini dapat berlangsung dengan baik sampai peluit berakhir, lebih meriah, dan menghasilkan juara baru.

Siapapun yang menang atau kalah, ini adalah bagian dari pertandingan. Kekompakan antar pemuda desa adalah yang utama, dan ini sifatnya adalah persahabatan,” ucapnya pada awal sambutan.

Sebebelum Pertandingan berlangsung warga juga disuguhka berbagai atraksi memukau dari para Pesilat cilik serta suguhan Karnaval drumband dari SMK Indonesia Mas dan pengibaran bendera merah putih oleh para Pasukan Pengibar bendera dari siswa SMPN 1 Banyusari sengit, jual beli serangan dilakukan antara dua kesebelasan. Skor imbang 0-0 masih bertahan hingga wasit meniup peluit tanda usainya babak pertama. 

Turut hadir dalam pertandingan final tersebut, Kapolsek Banyusari beserta jajarannya , para Kepala Dusun serta Tokoh Masyarakat setempat. 

Dalam sambutanya Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso menyampaikan agar selalu menjaga kondusifitas dalam pertandingan turnamen ini, dirinya menegaskan jika terjadi hal keributan serta warga tidak bisa menjaga kondusifitas maka dirinya tidak akan memberikan ijin untuk kedepannya jika satu saat nanti akan menggelar acara apapun,demikian unngkap Kapolsek Banyusari Polres Karawang Ipda Budi Santoso.

Dalam pertandingan final tersebut keluar sebagai juara Gress Fc dengan drama adu pinalti mengalahkan Putra Mandiri Fc, GGress Fc berhak memboyong tropi bergilir kepala desa Cicinde Utara dan Putra Mandiri FC sepertinya harus mengakui ketangguhan para punggawa dari lawannya tersebut.

Red : innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !