Banana Sultan Sejuta Rasa " Jejak Kuliner Kaum Milenial Kini Hadir Di Kotabaru Wancimekar Karawang

KARAWANG-JEJAK KULINER INFONEWS - Ada jajanan yg viral yang menyajikan makanan masa kini dengan berbagai menu olahan pisang krispy.

Sebuah warung kaki lima di Kotabaru, Karawang,  tengah ramai dibicarakan karena menyajikan olahan pisang yg di olah modern.

Tempat makan ini juga telah disambangi banyak anak-anak kaum milenial, dan orang tua, Menumpas rasa penasaran tim Redaksi innews juga menyambangi Banana sultan sejuta rasa (7/8/23).

Antisipasi dengan antrean yang mengular kami tiba bahkan sebelum warung tenda ini buka. Memesan beberapa menu andalan yang ditawarkan.

Banana sultan sejuta rasa yang Kota baru Wancimekar Karawang ini seluruh jajanan yang di hidangkan berbahan dasar pisang, yang di olah se modern mungkin, dengan toping sejuta rasa, sesuai nama jajanan nya tersebut.

Saat Tim Jejak kuliner innews berhasil bertemu sang pemilik, Jejen " Ia menuturkan ide bisnis kuliner Banana Sultan ini, berawal dari istrinya (Ela) , yang gemar mengolah olahan dengan berbahan pisang.

Banana sultan sejuta rasa beroperasi di Kotabaru Wancimekar Karawang,  ini baru buka selama 2 hari. Seluruh resep yang disajikan ini juga diakui oleh jejen semua bahannya menggunakan produk lokal.

"Kalau bahan itu kita murni menggunakan produk lokal," kata jejen kepada tim infonews.

Menu yang paling menarik perhatian kami salah satunya adalah banana sultan chocolate dan cheese dengan harga terjangkau standar ukuran kantong yaitu  Rp. 12.000 setiap porsinya.

Jejen menyebutkan resep yang digunakan  di sini berasal dari  istrinya.

Ketika kami cicipi, rasa banana chocolate memang jauh berbeda dengan yang disajikan pada umumnya. dengan rasa manis, krispy, dan tidak mual di perut, meski sudah makan banyak.

Red : Dhion N

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !