Kapolsek Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Gempol Kec.Banyusari Kab.Karawang Dalam Rangka Menciptakan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Banyusari Polres Karawang

IMG-20230328-WA0202.jpg
POLRES KARAWANG II Unit Patroli Prekat Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat.

Giat Kapolsek Banyusari dan anggota Silaturahmi dengan Tokoh Agama Desa Gempol dalam Rangka Menciptakan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Banyusari.

IMG-20230328-WA0197.jpg

Pelaksanaan giat di Mesjid AI FALAH Dsn.Gempol pasar utara Rt.001/003 Desa Gempol Kec.Banyusari Kab. Karawang juga dihadiri kepala desa Gempol Bapak Ocan serta DKM Masjid AL FALAH Bapak H.Taryaman dan warga desa gempol. 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi antara tokoh masyarakat dan kapolsek Banyusari untuk bersama sama menjaga keamanan Kec.Banyusari. 

Kapolsek Banyusari iptu Suherlan, SH. yang didampingi tiga anggotanya juga menghimbau dan mengajak untuk sama-sama mengingatkan kepada remaja atau anak-anak kita untuk tidak ikut-ikut perang sarung/tawuran dan melarang untuk kebut kebutan di jalan menggunakan kenalpot bising/brong yang mengganggu kenyamanan di bulan suci ramadhan. 

"Ayo sama-sama kita jaga Banyusari ini aman dan kondusif." Ucap kapolsek Banyusari iptu Suherlan,SH.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !