Kapolsek Pamanukan Pimpin Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Booster Muspika Kecamatan Pamanukan.

Kapolsek Pamanukan Pimpin Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Booster Muspika Kecamatan Pamanukan.

Picsart_22-08-23_21-06-07-003.jpg

PANTURA-PAMANUKAN-INFONEWS-Dalam rangka HUT Kemerdaekaan RI ke 77,Kompol H.Undang Sudrajat SH selaku Kapolsek Pamanukan memimpin pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Booster bersama Muspika Kecamatan Pamanukan bertempat di Gor Graha Desa Pamanukan.Selasa,23/08/2022.

Picsart_22-08-23_21-06-49-231.jpg

Dalam kegiatan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi tersebut turut hadir Kompol Ricky Adipratama SH,SIK,MM (Kabag Ops Polres Subang),AKP Tommy (Kasat Samapta Polres Subang),Medis Dokpol Polres Subang),Medis Puskesmas Pamanukan,Babinsa/Bhabinkamtibmas,Kepala Desa Pamanukan dan FKPM Desa Pamanukan.Kata Kapolsek Pamanukan kepada Media Infonews 871.Com.

IMG-20220823-WA0022.jpg

Alhamdulillah masyarkat masih antusias menyambut palaksanaan Gebyar Vaksin Booster ini demi tercapainya target semaksimal mungkin dan menurut Kapolsek Pamanukan yang hadir untuk di vaksin di perkirakan 250 orang di wilayah Hukum Polsek Pamanukan,jelasnya.

Untuk hadiah sagu hati kepada peserta vaksin booster dosis 3 Kapolsek Pamanukan memberikan sembako berupa minyak goreng/mie instant.

Kompol H.Undang Sudrajat SH selaku Kapolsek Pamanukan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada instansi yang terkait terlibat langsung dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin Booster demi tercapainya target pencapaian di wilayah hukum Polsek Pamanukan dan juga kepada masyarakat yang sadar akan pentingnya kesehatan dalam dirinya. Pungkasnya.

 

Red :Sodikin Sofiansyah

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !