Kapolsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar Pimpin Giat Patroli KRYD 18 B di Wilayah Hukum Polsek Pagaden

IMG-20230312-WA0030.jpg

 

Kompol H.Undang Sudrajat SH selaku Kapolsek Pagaden mengadakan Giat Patroli KRYD 18 B di Wilayah Hukum Polsek Pagaden atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP sumarni S.I.K,S.H,M.H. Sabtu,11/03/2023.

Dalam Giat Patroli tersebut Kapolsek di dampingi jajaran anggota Iptu Sukardi (Panit IK Polsek Pagaden),Aiptu Nono,Aiptu Helmi,Anggota Patroli:Aiptu Didin,Aipda Faisal,Aipda Ridwan,Aipda Asep Taufik dan anggota unit patroli Bripka Toto Heryanto.Jelas Kapolsek Pagaden kepada awak media infonews 871.com.

Kapolsek Pagaden Kompol H.Undang Sudrajat SH,memberitahukan dalam Giat Patroli tersebut di wilayah hukum Polsek Pagaden seperti ke kawasan PT.Kwang Liem, PT.Gudang Garam,Stasiun Kereta Api Pagaden dan Alun - Alun Pagaden untuk mengantisipasi C3 dan himbauan kepada masyarakat sekitar.Ujarnya.

Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota Polsek Pagaden yang telah melaksanakan tugas dalam Giat Polsek Pagaden sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman terkendali dan arus lalin lancar.Selama kegiatan berjalan dengan aman,lancar dan kondusif.Pungkasnya.

Red by : Sodikin Sofiansyah.

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !