Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Polres Karawang Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa-Siswi SMPN 1 Cilamaya

IMG-20230313-WA0025.jpg

Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin Ardiansyah melaksanakan giat kamtibmas dengan mendatangi SMPN 1 Cilamaya, untuk memberikan arahan motivasi semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, Senin (13/03/03).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cilamaya, Kabupaten Karawang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama dalam menjaga keamanan dilingkungan sekolah,  dimana peran guru sangat penting dalam mendidik murid untuk berperilaku baik sesuai tata tertib disekolah. 

Disamping itu, Bhabinkamtibmas mengimbau kepada para guru dapat berkoordinasi dengan pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila terjadi tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas dilingkungan sekolah agar dapat segera diantisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan.

Aiptu Nurdin berpesan kepada Siswa-Siswi SMPN 1 Cilamaya agar tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba,

Jangan sampai ada lagi tindak kekerasan atau tawuran anar sekolah, dan bilamana ditemukan adanya lagi aksi tawuran diwilayah hukum Cilamaya kita pihak Kepolisian Sektor Cilamaya akan menindak tegas para pelaku tawuran.

Selanjutnya, Siswa-Siswi yang pakai kendaraan bermotor, jaga selalu keselamatan, jangan sampai ugal-ugalan yang bisa membahayakan diri sendiri, juga mengganggu pengendara lain, serta pakai pelindung kepala atau helm.

Serta pesan terakhir, sehubungan sekarang marak isu penculikan, bilamana Siswa-Siswi menemui orang yang  tidak dikenal masuk sekolah, harap segera melaporkan ke Bapak dan Ibu guru, dan jika bertemu dengan orang tidak dikenal yang mencurigai diluar sekolah, jangan sungkan untuk melapor ke pihak kepolisian.

 

Red : Eghi Alamsyah

 

 

 

 

 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !