Kapolsek Banyusari IPDA Budi Santoso.S.H Pimpin Apel Siaga Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pelantikan Pejuang Walisongo Indonesia (PWI) Yang Digelar Di Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang.

IMG20240811153026.jpg
IPDA Budi Santoso Pimpin Apel Siaga Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pelantikan Pejuang Walisongo Indonesia (PWI)  Minggu.11/08/24.

KARAWANG-BANYUSARI INFONEWS TERKINI - Kapolsek Banyusari Polres Karawang IPDA Budi Santoso, S.H, pimpin apel siaga Siang dalam kegiatan antisipasi gangguan Kamtibmas Khususnya dalam pelantikan PWI di Lemahabang Kabupaten Karawang 11/08/2024) siang.

Hadir dalam kegiatan apel Kanit intel, Panit Provost,Babin Kamtibmas,Reskrim,Patroli,Trantib,Ketua Satgas Pelajar Wil 3 Kabupaten Karawang 

Dalam kesempatan apel tersebut Kapolsek Banyusari IPDA Budi Santoso mengatakan.”Terimakasih kepada para Kanit dan anggota semua yang sudah hadir dalam kegiatan pelaksanaan apel Siaga dalam antisipasi pengamanan pelaksanan berbagai perlombaan jelang HUT RI Ke 79 Diberbagai Desa diwilayah Hukum Polsek Banyusari Polres Karawang dan antisipasi Pelantikan Pejuang Walisongo Indonesia ( PWI) yang digelar di Kecamatan Lemahabang Kab.Karawang .”ujar Kapolsek.

 

Kapolsek Banyusari IPDA Budi Santoso, S.H. juga membagi tugas patroli Himbauan serta pantauan dan pendataan bagi warga yang ikut dalam Pelantikan Pejuang Wali Songo Indonesia.(PWI) di  Kecamatan Lemahabang Kab.Karawang.

 

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Edward Zulkarnaen.S.I.K., MH. melalui Kapolsek Banyusari Iptu Budi Santoso, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi wilayah Kab. Karawang khususnya Kecamatan Kecamatan Lemahabang yang sedang menggelar acara pelantikan PWI (Pejuang Walisongo Indonesia ) agar aman dan Kondusif. 

 

Red : innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !